Kerinduanku

Posted on Updated on

Aku merindukanmu dalam diam sunyiku.
Aku merindukanmu dalam khayalku sebagai kekasih yang terpisah oleh angan dan cita-cita.
Aku sangat lelah dengan kerinduan ini, sedangkan lukaku kian terkuak ke segala arah.
Bingung dengan pencarian waktu kedatanganmu.
Dan harapan palsu yang ku rasakan kini semakin besar.

O.. Tunjukkan padaku wahai semua kesedihan yang termasuk juga dalam syairku ini.
Dimanakah dia saat jeritan suara batinku terkuat dari air mataku?
Apakah ada satu pelukan yang dapat meredakan kenangan indah dari ingatanku?
Adakah sesuatu yang bisa mengubah sepi menjadi keceriaan?

Sebab kau tak pernah menjadi kekasihku selain hanya dalam khayalanku saja.
Kau pun tak mungkin bisa melihatku sebagaimana aku melihatmu.
Namun, aku akan tetap menguatkan acuhku agar aku tak memiliki rasa takut dengan perpisahan.
Aku pun selalu mencintaimu walau dirimu tak pernah mencintaiku.

Wahai seluruh warna keletihan, wahai semua bentuk kepedihan. 
Apakah ada sesuatu yang dapat meringankan beban hatiku?
Aku sudah teramat lelah dengan rasa rindu ini.
Dimanakah tempat kebahagiaan yang mendamaikan itu?
Dimanakah bisa ku dapatkan negeri pengantin?

Jambi, 14 Mei 2023
Harunata-Ra

Bonus instrumental:

Satu respons untuk “Kerinduanku

    Kerinduanku - Jawoto.com said:
    Oktober 25, 2023 pukul 3:31 am

    […] Link Sumber […]

Tinggalkan komentar