Rindu Cinta

Posted on Updated on

Tiada kata yang sanggup menjabarkan hakekat cinta. Selalu ada kata dan kalimat indah yang bisa mengejawantahkan kebesarannya. Sehingga sekali lagi kutuangkan saja bait-bait cinta yang mewakili perasaan rindu dan harapan kepada Sang Waktu. Yang dengannya membuat hati ini makin lega dalam menjalani arti kehidupan.

Sebenarnya bait-bait ini sudah di publikasikan di status alamat Facebook ku. Sehingga terkesan sebagai pengulangan. Namun bagiku itu tidak mengapa, asalkan menarik dan indah. Semoga Anda tetap berkenan.

Sabarlah untuk pertemuan kita
Kekasihku.
Sabarlah menunggu akan datangnya hari pertemuan kita.
Tenangkanlah hatimu, karena waktu itu telah dulu disaksikan langit sebagai kodrat-Nya.
Menjadi satu wujud dalam rasa rindu kita

Jgy, 3 April 2011
Oedi`
================

Cinta sejati
O.. Kekasihku.
Cinta sejati itu tidak akan pernah mati.
Untuk itu, aku sangat membutuhkan dirimu agar keburukan dalam diriku hilang.
Agar indahnya cinta bersamamu terus mengisi waktuku sebelum nyawa ini berakhir

Jgy, 11 April 2011
Oedi`
================

Mengenangmu
Kekasihku.
Terimakasih karena kau telah mengajariku tentang cinta dan mencintai.
Namun mengenangmu dan segala tentangmu saat ini adalah menyakitkan.
Sebab, selamanya ku tak bisa melupakanmu

Jgy, 11 April 2011
Oedi`
=================

Andaikan kau tau
O.. Kekasihku.
Seandainya engkau tau akan aku nanti, tentulah kau takkan mau jauh dariku.
Dan seandainya engkau mengerti akan aku nanti, maka cintamu akan tidak berpaling dari selain aku

Jgy, 12 April 2011
Oedi`
=================

Cintaku padamu
O.. Kekasihku.
AKu tak menginginkan kau begitu besar mencintaiku, karena aku telah begitu besar mencintaimu.
Aku tak mengharapkan kau menyayangiku, sebab sayangku padamu tiada bandingnya.
Dan aku tidak memintamu untuk selalu mengerti aku, sebab pengertianku padamu telah cukup dalam hidup ini

Jgy, 12 April 2011
Oedi`
=================

Pertemuan kita
O.. Kekasih.
Kita berdua adalah para musafir yang harus terus berjalan.
Sabar dan teguhlah dalam mengikuti perjalanannya.
Sebab, suatu saat nanti kita pasti bertemu di tengah jalan-Nya

Jgy, 13 April 2011
Oedi`
=================

Cinta di dalam hati
O.. Kekasih.
Aku telah menemukanmu, tapi kini telah kehilangan.
Aku telah begitu percaya padamu, namun kini meragukan.
Tiada yang lain dari itu, kecuali cinta di dalam hati.

Jgy, 13 April 2011
Oedi`

Satu respons untuk “Rindu Cinta

    sejarah islam | aritriapriansyah said:
    Desember 1, 2012 pukul 7:09 am

    […]   ← Salju turun di Madinah dan Gurun Sahara yang menghijau (Benarkah ini tanda kiamat sudah dekat?) Rindu Cinta → […]

Tinggalkan komentar