Diposkan pada Info Terbaru, Puisi_ku, Tulisan_ku

Haryatanirasyah

Wahai saudaraku. Pada kesempatan kali ini sengaja kami berikan kabar dan peringatan yang mungkin bermanfaat bagimu untuk saat ini dan nanti. Disampaikan dalam bentuk sloka yang terdiri dari surat dan ayat-ayatnya. Karena itu, perlu di cermati dengan seksama dan pahamilah dulu lebih dalam maknanya. Agar isyarat yang terdapat di dalamnya bisa di dapat dan memberikan pencerahan.

Adapun kalimatnya adalah sebagai berikut:

Armulahariyah
Hitrah 1
1.1 Semoga diberikan keselamatan atasmu, dan rahmat serta berkah-NYA juga kepadamu.
1.2 DIA telah menetapkan agar segala sesuatu mengikuti hukum sebab akibat, agar terjadi keseimbangan dalam kehidupan.
1.3 Dan hidup yang dijalani adalah awal usaha untuk bisa menyatu dan mengenal Diri.
1.4 Sesungguhnya yang dikatakan usaha untuk bisa bertahan dan menjalani hidup adalah rahmat dari-NYA.
1.5 Maka tiada yang berkuasa kecuali DIA, tiada yang perkasa selain DIRI-NYA.

Hitrah 2
2.1 Dan kehidupan dunia adalah pilihan yang harus diambil dengan cerdas.
2.2 Banyak yang semu, karena itulah ia dikatakan sebagai Alam Mayapada.
2.3 Dan Bumi adalah tempat bagi setiap pribadi untuk bertaruh prinsip dan berjuang sampai mati.
2.4 Kehidupan di Bumi adalah penentuan dari kisah kehidupan di Alam Keabadian nanti.
2.5 Hanya yang mampu menemukan jalan kebenaran saja – dengan menyadari siapa diri sejatinya – yang bisa selamat dan bahagia.
2.6 Sebab hanya jalan itu saja yang bisa menghantarkan seseorang pada tujuan hidup yang sesungguhnya.

Hitrah 3
3.1 Di Bumi nan suci, di tanah kebenaran yang harus diperjuangkan, berkumpullah dua kutub yang berlawanan.
3.2 Semuanya bersiap-siap untuk suatu zurlah (perang maha dahsyat) yang kuno tetapi baru.
3.3 Apa saja yang akan mereka lakukan nanti? Apa yang hendak di lakukan selanjutnya?
3.4 Wahai kesatria, bangkitlah dengan jiwa dan ragamu, dan biarkan niat suci yang terus menemanimu.
3.5 Jangan goyah walaupun nyawa taruhannya, tetaplah teguh karena kemuliaan telah bersamamu.

Hitrah 4
4.1 Wahai engkau yang terlahir paling terhormat, engkau yang terlahir setelah yang dulu hidup dari zaman ke zaman.
4.2 Engkau yang teragung dari para kesatria, yang para pemimpin besar sangat mengagumimu.
4.3 Dan para kekasih-NYA yang juga sangat mencintaimu, yang merindukanmu selalu.
4.4 Juga yang tak disebutkan nama dan gelarnya meskipun besar jasanya, walaupun tinggi kedudukannya di dunia, telah pula memujamu.
4.5 Dan banyak lagi pahlawan yang setia kepadamu, yang engkaulah pemimpin tertinggi mereka.
4.6 Semua menantikan saat engkau berdiri di depan dan mengarahkannya.
4.7 Engkau yang rendah hati, yang berhati suci, telah menjadi imam yang amat berwibawa dan kharismatik.
4.8 Sungguh hinanya bila tak ingin bergabung dalam barisanmu, dan celakalah akibatnya nanti.

Hitrah 5
5.1 Maka di tengah banyaknya hati yang telah dipenuhi keserakahan dan pembangkangan, engkau hadir dengan pedangmu.
5.2 Di saat dosa tak lagi dirasakan banyak orang, kau datang bersama laskar yang tak terkalahkan.
5.3 Wahai Pemuda, engkaulah yang menegakkan keadilan dan kejayaan dunia juga kembali bersamamu.
5.4 Dan atas kebijaksanaanmu, tatanan kehidupan di Bumi kembali teratur dan indah.
5.5 Tak ada lagi kekacauan yang berkelanjutan, yang telah lama diagungkan oleh para pendosa yang hina.
5.6 Semuanya akan sirna dalam pertempuran yang kau pimpin, dalam perubahan yang kau bawa.
5.7 Dan kemenangan senantiasa ada bersamamu, dan pasukanmu adalah sebaik-baiknya para kesatria.
5.8 Merekalah yang telah engkau beri tanda (khusus) dan Imsal sebelum mereka mulai berjuang.

Demikianlah sepenggal keterangan yang bisa disampaikan. Percaya atau tidak, itu semua kembali pada dirimu sendiri. Tidak ada paksaan disini, karena tugasku hanya sebatas menyampaikan dan memberikan peringatan saja. Rahayu… 🙏

Jambi, 05 Februari 2019
Harunata-Ra

Iklan

Penulis:

Saya orangnya apa adanya... dan untuk lebih jelasnya silahkan baca di halaman "Tentang_ku" pada blog ini.

14 tanggapan untuk “Haryatanirasyah

  1. Salamun’alaikum Haraunata-Ra. Semoga diberikan keselamatan atasmu, dan rahmat serta berkah-NYA juga kepadamu.
    Kangen juga sudah lama kita gag berwiracarita, nah buat abdi nih yg masih polos dan awam ini gmn bisa membedakan barisan dari golongan Ksatria pilihan untuk berada di belakang barisannya. Waswas gundah hari² menjelang zurlah ini jangan² sampeyan sudah diamankan dievakuasi 😆😁 kalo belum jangan lupa ajak²… 😊
    Buat angka² misteri dari tulisan² sebelumnya dari para leluhur kita kok saya gag bisa² mengartikannya bodo banget diri ini apa ada bocoran, ini contohnya:
    0115793824601
    110-235-587-469-001

    Pasukannya Zire & Diwastu semakin jelas penampakannya ngeri² sedap semoga bisa ke bawa buat d evakuasi nantinya.
    Apa ada bacaan khusus doa atau mantra buat kesembuhan menghilangkan penyakit yg sudah turun temurun dari zaman baheula Purwaduksina-Ra ato zaman sesudahnya yang simpel juga sederhana?
    Semoga kita selalu dalam naungan dan kasih sayang Hyang Aruta.
    Salam.
    Rahayu…. 🙏

    1. Wa`alaikumsalam…

      Iya neh kang Tufail, udah lama gak berkomentar di blog ini… Sibuk ya?

      Waaah saya pun sama kang, cuma orang awam juga kok.. Tapi setauku, golongan yg berada di barisan Sang Pemuda itu akan beda sendiri kok, beda banget dari yg pernah ada dalam sejarah dunia.. Gak bisa juga dibuat-buat oleh siapapun.. Karena itulah mrk pun telah diberi “tanda (khusus) dan Imsal sebelum mereka mulai berjuang” oleh Sang Pemuda.. Hanya yg bersangkutan aja yg tau ttg ini, gak bisa pula direkayasa..

      Waduh, saya pun masih blm jelas gini nasibnya kang, blm tau apakah termasuk yg bergabung atau justru yang memerangi.. Justru saya yg minta di ajak kalo sampeyan mulai evakuasi.. 🙂

      Ttg angka2 itu, maaf kang saya gak bisa kasih penjelasan.. ada protapnya, dan emang dipersilahkan untuk menemukan arti dan maknanya sendiri.. karena itu adalah bagian dari utk bisa menjadi bagian dari pasukannya nanti..

      Ttg pasukan langit itu, kereen tuh kang bisa tau dan bisa melihat mrk.. Mrk emg selalu dekat dg Bumi dan udah siap kapanpun diperintahkan melakukan pembersihan..

      Ttg doa atau mantra, ada beberapa yg bisa, silahkan pilih sendiri ya kang.. kurang baik kalo saya mengkhususkan salah satunya.. takut sombong dan khilaf..

      Itu aja kang jawaban saya, maaf kalo gak memuaskan.. Rahayu.. 🙂

      1. Lumayan sibuk bbrp bulan belakangan, kayaknya sampeyan ini lagi sibuk²nya kelihatannya apa ada yg bisa d bantu.. 😊
        Saya lihat berita dari luar negeri tentang para pasukannya Zire & Diwastu ada bbrp yg dari Nusantara juga jelas sekali penampakannya dg berbagai fenomenanya semakin kesini frekwensinya lebih sering.
        Saya bingung nih mau nanya apa ya 😁 oia saya mau nanya tentang bumbu masak… 😀 apakah bumbu² yg ada di zaman Rupanta-ra skrg ini masih sama dg yg baheula pisan, misal palawija, umbi²an walaupun dg bentuk dan ukuran yg berbeda. Apa sampeyan yg sudah mampir ke bbrp dimensi sempat kulineran juga “sugema” kayaknya. 😆
        Buat kita terlebih saya apa ada tanda ato ciri khusus dari Hyang Aruta pesan melalui para leluhur yg waskita dalam mempersiapkan zurlah ini.
        Kalau berkenan boleh sahaya tahu doa-doa tsb kalau boleh d emailkan juga gag apa².😊
        Salam.
        Rahayu… 🙏

      2. Hmm.. kalo utk skr blm sih mas, mungkin suatu saat nanti saya perlu bantuan sampeyan.. 🙂

        Oh gitu yah, saya malah gak update berita kang, jarang nonton tv..

        Ttg bumbu masak, setauku ada perbedaan di setiap zamannya.. Apa yg ada dulu byk yg udah gak ada lagi skr.. Hanya saja secara fungsi bumbu-bumbu itu sama saja.. misalnya di zaman kaum Lemuria ada yg disebut dg mabariat dan madaritai, keduanya memiliki fungsi yg sama dg bawang merah dan bawang putih, bahkan berjenis umbi-umbian juga, hanya saja bentuk dan ukurannya berbeda sekali dg skr.. Begitu pula bumbu masakan yg lainnya, byk yg berbeda bahkan gak sama dg skr..

        Ttg kulineran, bbrp kali saya emg sempat nyicipin kang.. ada juga yg saya catat resepnya utk kemudian di tuliskan di buku sejarah, dan pernah juga saya praktek langsung membuatnya di rumah (disini tentu hrs menyesuaikan dg bumbu2 masakan yg ada skr).. Ya setidaknya rasanya mendekati sempurna dg rasa asli dari menu masakan kaum yg bersangkutan.. 🙂

        Ttg tanda ato ciri khusus, biasanya mrk yg telah mendapatkannya tau kok namun tidak utk disampaikan ke orang lain.. cukup utk dirinya sendiri.. Ini utk mencegah mrk yg kebanyakan hanya mengaku-aku saja, terlebih di masa skr ini..

        Ttg mempersiapkan diri, di beberapa artikel saya di blog ini udah memberikan arahan ttg apa yg harus di lakukan.. silahkan di cermati lagi..

        Ttg doa, ada banyak doa yg baik utk di amalkan, silahkan pilih aja kang.. Tapi kalo saya harus memberikan doa-doanya, maka utk skr bukan menjadi hak dan kewajiban saya.. terlebih saya ini cuma org awam loh kang.. ntar salah lagi.. Maaf

  2. Assalamualaikum mas, udah lama juga saya gak berkomentar di blog ini. Hanya ingin berdoa, semoga kita dan yang membaca blog ini termasuk dalam pasukan Sang Pemuda ya, mas. Tanda2 nya udah dekat. Mungkin hitungan bulan. Mari perbanyak berdoa dan mengingat Yang Maha Kuasa. Wassalam.

    1. Wa`alaikumsalam mbak Nadia.. Iya neh udah lama juga gak ada komentarnya dari mbaknya.. Sibuk ya?

      Aamiin.. semoga gitu mbak.. beruntung banget loh bisa tergabung.. Dan betul bgt kalo waktunya udah semakin dekat, cuma ya gak tau kapan pastinya.. Mari semakin mempersiapkan diri dan jg abai.. 🙂

  3. Salam kenal kang…saya baru membaca tulisan njenengan dan tiada keraguan dalam hati saya karena saya juga meyakini apa yg jenengan yakini…sudah lama sekali saya sangat tertarik dengan bab akhir zaman..dan hingga sekarang masih berdebar debar selalu berdoa diberikan petunjuk olehNYA..Semoga saya bisa berada dibarisan saudara2 yang mendapat petunjukNYA…AAMIIN…mohon ilmu karena saya hanya manusia biasa yg gak faham apapun…hanya mengikuti kata hati..salam dari saya

    1. Salam kenal juga mas/mbak Ambar Sulistyo.. terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.. 🙂

      Syukurlah kalo mas/mbak yakin dg hal itu, karena saya meyakini akan ada kebaikannya kok nanti, cepat atau lambat.. Dan beruntunglah bagi siapapun yg perhatian dan ttp mempersiapkan diri menjelang akhir zaman ini.. waktunya sudah semakin dekat..

      Aamiin.. Semoga mas/mbaknya selalu diberikan petunjuk-Nya, agar bisa termasuk dalam golongan yg selamat atau diselamatkan nanti.. 🙂

      Waaah kita sama2 belajar dan saling mengingatkan aja deh mas/mbak.. karena saya juga manusia biasa, yg awam dan terlalu banyak dosanya.. tak pantas memberi, karena masih harus menerima.. 🙂

  4. Bg tufail dan bg odi, ajak2 ya kalau seandainya masanya Tiba, semoga kita dalam Barisan sang pemuda dan senantiasa dalam lindungan dan keselamatan Hyang Aruta serta istiqomah dalam hati dan perbuatan kepadaNya..Aamin,,

    1. Saya gak bisa janji utk bisa ngajak ato tidak mas Delphi, lah wong saya aja gak tau gimana nasibnya nanti kok.. Jangan2 saya malah termasuk orang yg bakal dihabisi…

      Karena itu tugas kita ya terus aja mempersiapkan diri dengan byk berbuat kebajikan dalam hidup ini.. Utamakanlah sikap tulus ikhlas dan cinta.. Semoga dengannya nanti kita menjadi sosok yg beruntung.. 🙂

      1. Setuju mas, selamatkan diri masing,
        Sudah sempurna hyang aruta menurunkan kitab2 dan ilmu2 keselamatan maka tuntut la dan amalkan maka selamat la dengan tidak putus berharap,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s