Nur`amunatanam

Ya anmu. Antabahikam inmanuya wamanilam sabhiyalam kuwasar’ina, mijbahu libantaru syifanari uswarinta wratinti hallaikah. Airatama hinamagna syiyalasa ambahani relikal atartura maniyakana jaihikan. Masbihali raksamaya miridabum urtamfari hanikmaratwa lekadayani mahisananta. Swalutas ruhisa vranami latukandiya arwanumagna parudahis al’atani ruhiyanumasya.

Mah’amaratahikam syilamun lilbayanirada ursahayani ertandifar, hismalunakhi orhanagani zaringkatari. Hisbahulak ra’ismatani gulam sapurdahi jamikaltan hitangkasa rusilatayin. Anmagila hilaktanukh sibamta ulnarahi porasin jilmatadi visbanata. Fursaya lilkamahi jalikataya rindasulatahi uswatanhi qusbhan. Maidinahasya driwantani luktayam gharihasaya zirnamatu ulambanira wirdatayasya.

Sun’atari namihakam lilhadiyanis safurtana bantanil wasdirahaki. Emunalikam jintarani luwasihata zuraimaniya isybahiyam tur’irak gahiyakasya. Rwasita lajuyakhi qisbina pandirnama vrinamali sintayabi olhaniyakayam. Wadinamatani hurakayabinasya majbinatukali gilhanamakati oswadilamaktan erhadinalakasya. Makhinatsi buastaruntu catimaludra namolawakta lilhayanitasya. Hurhayatina fatidasyan swalikantabani misbinayakasya rilfarumakta nasinaraka.

Hamalukani wiyadabaltu hisalataki smanulawi istarhadaya ilbaratusna. Re’isnalha barimanta ksatriyan namoha marritan asna Minnah, Muji, Gungtapa, Parubala, Agniraka, Siginjei, Ruwanis, Salhija, an Nulitan. Menawarim turhijaya malkitanubagi hulagnaturasyi marhabaraka qurtatarin arbinamin. Semidiyakali jairikan diyahisyal urbarunahidara osmanirahi salsalikam warjiyakasi. Qusyaihilak nadarimanura ululan penawasilah harukatas brimanaturam. 

Macabaritha hirangkayari ludramanik swanulamira hirakatarun wranilakayi. Ollamunisa wadinikatarva kirasahadir uswatunayara hagafar hidamasar ellamudayam. Sraruti wanjiyamani kaludasara hamilayani dandarikacara varudanikatarva swadiyakala. Zurharayara bosharinamu rismalunahi jalbatunamahaya, kesanuratuya limantabaya hellamuktam. Dratukasalamu hisambura gharutamuka famuranamu kasudhanara `aindaramurayam hisgammanu. Nur`amunatanam silanurataya Hyang Aruta nasalumar harikmatursya unmanura ilahuraya limastamur ajariyani zarhatakalurim.

Jambi, 01 Juli 2016
Harunata-Ra

(Maaf tidak disertakan artinya. Tugasku disini hanya sebatas menyampaikan apa yang bisa dan boleh disampaikan. Silahkan direnungkan)

Iklan

6 thoughts on “Nur`amunatanam

    1. Terima kasih mbak Widya atas kunjungannya, semoga bermanfaat.. 🙂
      Hmmm.. Tentang itu saya belum tau pasti mbak, bisa iya tapi bisa juga tidak, ato apakah masih ada kesempatan utk ttp bisa share di blog ini apa gak saya juga gak tau.. Karena kita pun gak bisa tau apa yg akan terjadi esok hari.. Ya intinya tergantung petunjuk selanjutnya aja sih.. Semua harus ttp sesuai dg protap yg ada. Saya mah sekedar penyampai aja.. 🙂

    1. Terima kasih mas Abi atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. 🙂
      Maaf jika tulisan ini bikin sampeyan penasaran, tapi begitulah tugas saya yg hanya sebatas penyampai ttg apa yg hrs disampaikan skr.. Semua harus sesuai dg protap yg telah ditetapkan. Makanya disini juga hanya bisa dalam kalimat aslinya saja, belum disertakan dg terjemahannya.. Disini tentu ada maksud dan tujuan khususnya, ada rahasia dibalik rahasia.. Beruntunglah bagi siapapun yg mau berpikir dan merenung lebih dalam.. 🙂
      Ttg bagaimana mendapatkannya, saya pun tak bisa jelaskan, itu masih harus di rahasiakan.. 🙂

    1. Ya mau gimana lagi mas Penegakdarma.. Skr ini kan emang sudah di akhir zamannya, semua yg buruk pasti akan muncul ke permukaan.. Tinggal bagaimana diri kita untuk tidak ikut-ikutan dg yg buruk itu. Tetap berusaha hidup dg benar dan selalu bersikap rendah hati. Nanti akan datang kok keadilan yg menghancurkan kebatilan.. GUSTI ora sare.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s