Pesan Terakhir “Pasukan Langit” Untuk Penduduk Bumi

Posted on Updated on

armada-perangWahai saudaraku. Untuk kesekian kalinya aku, saya dan kami tak bosan-bosannya mengingatkan kepada semuanya. Dengan berat hati, maka dalam tulisan ini aku, saya dan kami kembali menyampaikan pesan yang sangat penting bagi Anda semua. Pesan ini berasal dari seorang pemimpin “Pasukan Langit” yang bernama Zire. Beliau ini berasal dari kaum yang bernama Lepotamia. Atas perintah Hyang Aruta (Tuhan YME), beliau mendapat tugas untuk memimpin semua armada perang “Pasukan Langit” yang sudah lama mengelilingi Bumi ini. Ya, beliau adalah pemimpin dari semua armada perang dari “langit” yang terdiri dari berbagai kaum itu. Termasuk pasukan yang berada dibawah pimpinan Diwastu (sosok yang pernah menyampaikan peringatan sebelumnya).

Dan sebagaimana yang berulang kali aku, saya dan kami sampaikan di blog ini, maka dalam tulisan kali ini peringatan itu menjadi semakin jelas. Mungkin saja ini yang terakhir bagi kita semua yang tinggal di muka Bumi ini. Semuanya dikabarkan dengan apa adanya, sesuai dengan aslinya tanpa penambahan atau pun pengurangan sedikitpun. Dan agar bisa mudah dipahami, kami sertakan pula terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Adapun pesan itu adalah sebagai berikut:

Kumal Tase

Yaumul tahase birimunalase kirimunas tabarase jiharse:

1. Mulyata karimasa
Pirutasa milunata sarimana jarasaya kirimunase pirulas.

2. Hambilatase hudra
Karimana puruna kalimatase biruna sirimana kasya.

3. Karimatase humira
Sabaraya karimanla puryana tarniyase purtara karyatase.

4. Narimatase liranayase
Hastarase pariyase karniya burutaya sambirayase.

5. Birinase hambirase Turi
Turunase biryunase karimanas birtunase Husra.

Artinya:

Selamatkan diri

Pembersihan/penghancuran sebentar lagi akan terjadi. Persiapkan:

1. Bekal pribadi
Perbanyaklah mengingat dan menjalankan hal yang baik dan benar.

2. Ingatkan yang lain
Selalu mengingatkan kepada saudara yang lain tentang kebaikan.

3. Menyendiri dalam ketenangan
Dengan menyendiri kalian bisa mendengar tangisan alam.

4. Olah fisik dan batin
Siapkan tubuh dan pikiran, berlatihlah untuk menyambut perubahan.

5. Ingatlah kepada Yang Satu
Apapun yang di lakukan tetap kembalilah dan selalu ingat Yang Satu.

Wahai saudaraku. Tak banyak lagi kata yang bisa aku, saya dan kami sampaikan disini. Peringatan ini adalah yang terakhir sebelum perubahan (transisi zaman) itu terjadi. Pesan penting ini disampaikan pada hari ini (17 Nopember 2016), tepatnya di waktu subuh tadi. Apapun yang disampaikan disini tidak untuk menakut-nakuti atau pun menyebarkan kebohongan, melainkan untuk mengingatkan kita semua agar senantiasa mempersiapkan diri. Agar selalu eling lan waspodo dalam mengarungi hidup ini. Aku, saya dan kami hanya bertugas menyampaikan dan mengingatkan saja. Tidak ada tendensi apapun disini. Sehingga bagi yang percaya syukur, tapi bagi yang tidak percaya ya silahkan; itu pilihanmu. Tidak ada paksaan sedikitpun disini. Harus dengan kesadaran diri sendiri.

pesawat-induk

Dan untuk tambahan informasi, maka sekarang ini proses pemetaan wilayah di Bumi hampir selesai. Memang masih ada perubahan sedikit, tapi saat ini hasil dari pemetaan itu adalah 30% untuk yang hitam, 60% untuk yang merah, dan 10% untuk yang hijau. Warna hitam dan merah menjadi dominan dan tersebar di kelima benua dan pulau-pulau yang ada di Bumi. Hanya sedikit sekali wilayah yang mendapatkan predikat hijau. Beruntunglah mereka yang tinggal disana dan tetap dalam sikap eling lan waspodo.

Untuk itu, sekali lagi aku, saya dan kami mengajak Anda sekalian untuk lebih mengenal diri sendiri. Ikutilah apa yang telah dipesankan oleh Zire itu dengan sepenuh hati. Carilah Yang Sejati dan teruslah dalam pencarian itu. Bersiaplah selalu dengan terus melakukan Muhasabah (intropeksi diri), Tadabbur (mengkaji, mengamati), dan Tafakur (semedhi/meditasi: memikirkan, merenungkan, dan menghayati) tentang jalan hidupmu. Teruslah berusaha untuk bisa menyeimbangan diri lahir dan batinmu. Bangkitlah! Tetaplah menjadi manusia yang sejati dengan berpegang teguh pada hukum dan aturan Hyang Aruta (Tuhan YME) yang sejati. Sebelum semuanya terlambat, sebelum kehancuran dan pembersihan total itu terjadi.

Dan semua kejadian itu hanya atas izin dan kehendak Tuhan. Setiap peristiwa itu tentunya hanya berdasarkan ketetapan yang telah Dia putuskan. Di dalam keputusan itu adalah hukum sebab akibat, yang berlaku bagi setiap makhluk. Bagi yang beriman dan patuh kepada Tuhan akan selamat atau diselamatkan, tapi bagi yang ingkar dan menyombongkan diri akan dihukum dan mendapatkan azab yang perih (di dunia dan akherat). Dan sebentar lagi semua kehidupan di muka Bumi ini akan berubah, akan ada proses daur ulang yang sangat keras. Tujuannya tiada lain kecuali untuk mengembalikan kondisi Bumi ini seperti sedia kala. Kembali normal, harmonis dan lebih alami seperti dulu. Dan di zaman yang baru itu (Hasmurata-Ra), siapapun yang selamat nanti akan menjalani kehidupan dari awal lagi. Disana baru akan ada kejayaan dan kemuliaan hidup.

Semoga kita termasuk di antara orang-orang yang selamat atau yang diselamatkan nanti. Rahayu.

Jambi, 17 Nopember 2016
Harunata-Ra

16 thoughts on “Pesan Terakhir “Pasukan Langit” Untuk Penduduk Bumi

    arif said:
    November 17, 2016 pukul 3:47 am

    mas oedi adakah Hadits nabi yang menjelaskan tentang diatas

      oedi responded:
      November 17, 2016 pukul 4:04 am

      Hmm secara eksplisit sih mungkin tidak ada mas, tapi secara umum ada, lagian hadits Nabi SAW itu kebanyakan bersifat umum dan universal.. coba saja cari hadits” ttg Imam Mahdi dan Hari Kiamat, secara tidak langsung ada kok yg menyangkut hal di atas, tapi emang perlu pendalaman khusus dan pemahaman yg lebih luas..🙂
      Okey terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, moga bermanfaat..🙂

    kuropriest97 said:
    November 17, 2016 pukul 5:27 am

    Mas, apakah menurut semua “tentara langit” itu adalah makhluk yg baik” mas ? Bagaimana anda bisa tahu dan yakin akan hal tersebut ?
    Mks.

      oedi responded:
      November 17, 2016 pukul 6:55 am

      Maaf, untuk pertanyaan yg pertama saya kurang mengerti maksudnya.. jadi blm bisa saya jawab, biar gak salah jawab..
      Ttg pertanyaan kedua, tentu saya yakin, kalau tidak yakin maka tidak akan saya sampaikan di blog ini.. Saya bisa yakin karena saya telah diberi tau dan diizinkan untuk tau yg tidak umum diketahui orang. Saya melihat yg tidak dilihat oleh orang banyak. Saya juga mendengar apa yg tidak didengar oleh banyak orang… Tugas saya disini ya cuma menyampaikan saja, di terima syukur, tapi gak di terima ya monggo.. tak ada paksaan disini kok..🙂

        kuropriest97 said:
        November 17, 2016 pukul 8:31 am

        Terimakasih udah jawab mas. Maksud pertanyaan pertama sya, yaitu Apakah anda benar-benar bisa berkomunikasi dengan Tuhan dengan laku KeTuhanan anda saat ini ?
        Mks.

        oedi responded:
        November 17, 2016 pukul 12:28 pm

        Iya sama”lah…
        Hmmm kenapa Anda bertanya seperti itu?? Kok skr malah mempertanyakan tentang hubungan/komunikasi saya dengan Tuhan? sepertinya pertanyaan yg pertama itu bukan tentang ini…

        kuropriest97 said:
        November 18, 2016 pukul 4:20 am

        Ya sya cuma pengen tahu aja soal “kelanggengan” hubungan anda dengan Sang Pencipta… itupun kalau anda bersedia menjawab kalau tidak ya mboten nopo-nopo mas, itu hak mas.

        oedi responded:
        November 21, 2016 pukul 3:22 am

        Oke, terimakasih atas pertanyaannya, tapi saya memilih untuk tidak menjawabnya, itu wilayah yg sangat privasi bagi saya.. Maaf🙂

        oedi responded:
        November 21, 2016 pukul 4:50 am

        Oke, terimakasih atas pengertiannya. Tapi maaf karena saya memilih untuk tidak menjawabnya. Itu masalah yang sangat privasi bagi saya.. Sekali lagi maaf..🙂

    Tufail (@TufailRidha) said:
    November 21, 2016 pukul 6:32 am

    “Pasukan Langit” yang bernama Zire. Beliau ini berasal dari kaum yang bernama Lepotamia. Apakah mereka ini dulunya berasal dari planet bumi yang hijrah ke dimensi lain? dan apakah bisa di sebutkan daerah mana saja yang sudah di petakan daerah yang zona hijau tsb. Semoga kita termasuk di antara orang-orang yang selamat atau yang diselamatkan nanti oleh Hyang Aruta ( Tuhan YME ). Rahayu Salawasna._/\_

      oedi responded:
      November 21, 2016 pukul 7:28 am

      Hmm maaf banget kang, dalam hal ini saya belum bisa menjawab pertanyaan sampeyan. Ada protap yg tidak bisa saya langgar. Disini saya hanya menyampaikan sebatas yg diberi tau atau yg diizinkan aja..🙂
      Aamiin.. dengan ttp bersikap elin lan waspodo, dan terus mempersiapkan diri, semoga kita selamat atau diselamatkan nanti..🙂

        arif said:
        November 21, 2016 pukul 8:56 am

        mas oedi jangan si avatar dajjal yg mengaku sebgai sang penyelamat

        oedi responded:
        November 21, 2016 pukul 9:11 am

        Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.. semoga Anda bahagia dan sejahtera..🙂
        Biarkan nanti waktu yg membuktikan ttg siapa dajjal yg sesungguhnya.. semoga Anda selamat dari fitnah dan tipu dayanya..🙂

        Tufail (@TufailRidha) said:
        November 21, 2016 pukul 1:38 pm

        Kang Harunata-Ra apa ada sedikit bocoran atau kisi-kisi tentang hari “H” nya “Trigger” yang menjadi petunjuk akan kejadian tsb 😆. Mungkin ada alarm atau sirine dari kang Harun 😁. Melihat fenomena alam yang sudah dan akan terjadi dengan banyaknya bencana alam ditambah Geopolitik & Geoekonomi dalam dan luar negeri, dengan mewabahnya keruntuhan moral manusia yang semakin merajalela. Karena sekarang ini mereka sudah MeTuhankan (HAM) hak asasi manusia yang selalu mereka agung-agungkan. Rahayu 🙏

        oedi responded:
        November 21, 2016 pukul 10:34 pm

        Oh tentang itu silahkan baca tulisan” saya di blog ini kang, terutama yg terakhir-terakhir.. udah sering saya kasih clue dan peringatannya..

    opzoneblog said:
    November 23, 2016 pukul 6:54 am

    alien invasion !!! beware!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s