Izinkan Aku Mencintaimu

Posted on

Izinkan Aku Mencintaimu 2Malam ini izinkanlah aku tetap mencintaimu. Dengan segenap jiwa yang ada. Dengan seluruh sayang yang ku punya. Dan meski tak seindah khayalan negeri Atlantis, izinkan aku untuk terus mencintaimu lagi.

Engkau tak perlu berbicara, cukup dengarkanlah rasaku. Sentuhlah dengan hatimu, karena dengan begitu keindahan yang menjadi harapanku kian mendekat. Mengalahkan rindu yang telah lama bertahta di kalbuku ini. Lalu akan mengubahnya menjadi permata yang memantulkan kebahagiaan cinta.

Dengarkanlah tutur kataku dari balik nuranimu. Perhatikan dengan seksama, karena aku hanya akan mengatakannya kepadamu bahwa kasihku telah menyisihkan akalku, sayangku telah menyingkirkan naluriku. Dan semua itu terjadi karena aku telah hanyut bersama adanya dirimu. Dalam suka dan dukanya hidup ini.

Ya. Saat ini aku bisa menatapmu dengan batinku. Membelaimu dengan lembutnya hatiku. Namun akankah engkau merasakan resahku? Memikirkan cinta kita dan mengharapkan pertemuan itu segera menjelang dalam hari-hari kita?

Biarkan setiap hela napas hidupku beriringan dengan kasihmu. Biarkan detak jantungku senantiasa bersama sayangmu. Dan biarkan saja aku senantiasa ada di dalam cinta di hatimu. Sebab tak perlu lagi kau bertanya, bahwa dirimu tetap bertahta di hatiku selamanya. Bersemayam disana, abadi dan takkan terganti.

Oh.. kau jauh disana bersama rinduku. Merenggut separuh hidupku dan setengah bagi jiwaku. Tiada yang dapat mengembalikannya, tiada yang bisa memulihkannya, selain pertemuan. Sebab, sejak dulu telah kuserahkan segenap cintaku hanya padamu.

Yogyakarta, 01 Juli 2013
Mashudi Antoro (Oedi`)

4 thoughts on “Izinkan Aku Mencintaimu

    Arri Maya said:
    Agustus 20, 2013 pukul 2:53 pm

    nice…. tulis terus om ..

      oedi responded:
      Agustus 22, 2013 pukul 8:02 am

      Okey… terimakasih atas kunjungan dan dukungannya… semoga bermanfaat..🙂
      Tetap Semangat!

    Nuriya Sri Nuryati said:
    Agustus 22, 2013 pukul 9:27 am

    hemm,sungguh sangat romantis mas oedi……

      oedi responded:
      Agustus 23, 2013 pukul 10:08 am

      Subhanallah.. alhamdulillah kalau begitu… terimakasih atas dukungannya, semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi…🙂

Tinggalkan Balasan

