Ikan yang Berteriak Tentang AKHIR DUNIA

Posted on Updated on

NEW YORK (Suara Media) – Sebuah ikan yang akan dipotong di sebuah pasar di New York meneriakkan peringatan tentang akhir dunia, menurut dua orang pedagang ikan.

Zalmen Rosen, Yahudi dari sekte Skver, berkata bahwa rekan kerjanya, Luis Nivelo, Kristen, akan memotong seekor ikan gurame untuk dijual pada Pasar Ikan New Square pada Januari. Anehnya, saat akan dipotong, ikan tersebut mulai berteriak dengan bahasa Ibrani (Hebrew).

“Ikan itu berkata ‘Tzaruch shemirah’ dan ‘Hasof bah’,” menurut Rosen kepada New York Times.

“Dalam bahasa Ibrani (Hebrew), kalimat tersebut berarti bahwa semua orang harus bertanggung jawab atas diri mereka sendiri karena kiamat sudah dekat.”

Nivelo sangat terkejut hingga terjatuh menimpa peti yang akan dikirim untuk pameran, sebelum akhirnya berlari ketakutan menuju pintu masuk pasar dan berteriak kepada Rosen yang ditemuinya: “Ikan itu berbicara!”

Namun Rosen menanggapinya dengan rasa tidak percaya. “Saya berteriak ‘itu perbuatan setan! Setan ada di sini!, namun Zalman hanya menganggap enteng saya dan mengatai saya bahwa saya sudah gila.’” Rosen yang tidak percaya kemudian berlari kembali ke arah toko, untuk kemudian menyadari bahwa ikan yang berbicara tersebut mengaku sebagagai seorang Yahudi lokal yang telah meninggal tahun lalu.

Terkejut, namun pada akhirnya Rosen mengaku berusaha membunuh ikan dalam kondisi sangat panik meskipun pada proses pembunuhannya dia melukai dirinya sendiri sehingga harus dirawat di rumah sakit. Pada akhirnya ikan tersebut berhasil dibunuh oleh Nivelo dan dijual.

“Dua orang yang berbeda tidak mungkin memimpikan hal yang sama,” Abraham Spitz, seorang penduduk yang mengunjungi toko milik Rosen untuk melihat tempat peristiwa tersebut berlangsung.

Pihak lainnya memandang peristiwa tersebut dengan lebih skeptis, seorang komedian New York telah membuat sebuah skenario komedi tentang perusahaan ikan yang mempunyai slogan “Ikan kami berbicara mewakili diri mereka sendiri”. “Saya berharap saya tidak pernah menceritakan hal tersebut. Saya mendapatkan banyak sekali telepon sejenis, saya telah menolak untuk menjawab pertanyaan serupa dari Israel, London, Miami, Brooklyn…karena mereka semua hanya ingin tahu tentang ikan tersebut.” (bk/bbc) dikutip oleh SuaraMedia.com

2 thoughts on “Ikan yang Berteriak Tentang AKHIR DUNIA

    bagaswahyu said:
    Maret 23, 2010 pukul 4:11 pm

    wah, ikanx hebat. harus lebih berhati-hati bertindak nih coz bsok kita hrs mempertanggumgjawabkan perbuatan kita

      oedi responded:
      Maret 23, 2010 pukul 4:29 pm

      Yap betul sekali….
      Banyak misteri yang sebenarnya adalah wujud nyata dari kekuasaan Tuhan. Dia sengaja memberikan peringatan dengan jalan yang aneh-aneh dan misterius. Tinggal kita yang sekarang mesti berpikir dan berbenah diri.
      Terimakasih untuk kunjungannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s