Cinta Sejati

Entah untuk yang ke berapa kalinya bahwa cinta dapat diartikan dalam nuansa yang berbeda. Cinta yang datang dengan sentuhan halusnya itu senantiasa memberikan makna yang berlainan disetiap kita menjalani kehidupan. Karena cinta adalah makluk terbesar dan indah yang diciptakan oleh Tuhan dalam kuasa-Nya.

Cinta akan terasa begitu indah bagi mereka yang sebelumnya telah mengabdikan dirinya pada ketulusan dan kesetiaan. Bahkan hikmah yang bisa diambil adalah banyaknya kebahagiaan yang akan datang menghampiri di kehidupan. Tak peduli pada saat suka cita ataupun ketika menderita, namun yang jelas cinta itu akan selalu menghibur kita dengan belaian mesranya karena cinta yang senantiasa dilandasi dengan ketulusan dan kesetiaan akan terus memenuhi ruang hati dalam kebahagiaan nan abadi

Mungkin sekarang ini akan sangat sulit bagi kita mendapatkan cinta yang semisal, atau bahkan sudah tidak akan pernah ada lagi yang bisa melakukannya. Tetapi tidak ada salahnya untuk kita mencoba memberikan sesuatu yang sangat berkesan bagi seorang yang memang telah dicintai sepenuh hati. Sebelum kesempatan yang telah ada itu musnah dan hilang ditelan waktu yang terus bergerak.

Mari sekali lagi aku mengajak kepada engkau yang telah mengabdikan diri pada keagungan sebuah cinta, karena ketahuilah bahwa cinta yang dilandasi atas dasar ketulusan dan kesetiaan serta mengharapkan kebahagiaan selalu hadir di diri sang kekasih adalah cinta yang sejati.

Jgy, April 2009

Oedi`

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s