Keinginan

Ia ingin memberikan kebahagiaan kepada kekasih pujaan dengan ketegarannya karena bagaimana dia bisa menularkan kebahagiaan sedangkan dirinya sendiri tetap dalam kesedihan yang berkepanjangan.
Sungguh bukan itu yang diinginkannya karena Bayu hanya ingin kehadirannya nanti disisi Dyah hanya akan membawa samangat yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Dan ia ingin melihat sang kekasih menatap kehadirannya dengan penuh senyuman keindahan dan teriknya cahaya keceriaan.
Kekasihku, maafkan jika aku telah mengecewakanmu saat ini, tetapi aku memohon padamu agar tidak salah paham karena dihatiku hanya ada dirimu, aku mencintaimu setulusnya hingga tak seorangpun akan dapat menggantikannya. Kau adalah hal terindah yang pernah kurasakan, dan betapa bersyukurnya aku kepada Tuhan karena sudi mengirimkan dirimu untuk jadi kekasih dihatiku. Menjadi lentera yang terus menerangi hatiku dengan cahaya kasih sayang nan sejati. Kekasihku… aku ingin memberikan semua yang kau inginkan, sungguh aku akan berusaha untuk memenuhinya, dan jika saat ini bisa kubelah hatiku maka seketika itu pula aku ingin memperlihatkan isi hatiku ini padamu. Bahwa didalamnya hanya ada dirimu yang kucintai

[Tulisan diatas adalah cuplikan dari novel terbaruku]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s