Kasih Sayang dan Cintaku

Kasihku adalah batu karang
Yang tidak beranjak walau dihantam ombak dan badai
Sayangku adalah gunung
Yang menjulang tinggi yang kokoh dan agung
Cintaku adalah sang mentari
Yang tak bosan dan terus memberikan kebahagiaan hidup bagi dunia
Dan diriku adalah manusia
Yang akan senantiasa membawa jiwamu pada puncak kemuliaan

Jgy, 05 Des 09
Oedi`

[Puisi ini kutulis dalam suasana penuh harap kepada sang cinta untuk mengabulkannya selalu]

Iklan

2 thoughts on “Kasih Sayang dan Cintaku

    1. Waduh pertanyaannya.. berat banget nih.. bingung jawabnya… 🙂
      Hmmm.. gimana ya? saya pun gak tau tuh gimana caranya.. wong saya ini juga gak puitis apalagi romantis sih.. tapi mungkin, menurutku kita harus jadi diri kita sendiri dan menampilkan apa adanya aja sih.. gak perlu khawatir dan jangan pernah berpura-pura atau ingin selalu menampilkan yang terbaik di depan orang padahal aslinya gak seperti itu… jujur aja deh dan tunjukkan apa adanya diri kita.. ya mengalir apa adanya aja gitu, ikhlas dan tetap tulus dalam mencintai siapa pun.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s