Terimakasih Cintaku

Posted on Updated on

f

Aku akan  mengatakan kenapa aku cinta padamu
Aku perlu mengatakan dan kau cukup hanya mendengarkan
Aku cinta sejak pertama kali melihatmu
Tapi tak kubiarkan ia hadir dekat disampingku sampai hari ini
Hari ini, karena aku belajar darimu
Telah membuat pilihanku berbeda dan hidupku sungguh berubah
Ku sadari bila kulakukan maka hidupku menjadi berarti
Tak peduli hanya lima menit atau lima puluh tahun
Jika bukan hari ini dan bukan karena kamu
Aku tak pernah tahu sama sekali apa itu cinta
Terima kasih telah mengajari aku mengenai cinta dan dicintai
Kau tak perlu berbicara
Karena aku hanya ingin mengatakannya kepadamu…..
Bahwa aku sungguh mencintaimu

Jgy, 11/12/08
Oedi`

[Sebuah puisi yang terangkai karena aku ingin menuliskannya]

Tinggalkan Balasan

