Mendalam Rinduku Padamu

Posted on Updated on

sumbing-jul-071

Sudah lama kita tak saling berbicara dan menikmati keindahan alam mayapada ini, aku sangat Kangen rasanya..!?
Sungguh diluar dugaanku bahwa engkau akan meninggalkanku dalam detik detik yang melahap waktu. Dalam setiap keindahan kenangan yang pernah kita ukir bersama baik suka maupun dalam dukanya. Dan engkau harus percaya bahwasannya rindu itu indah dan merupakan makhluk ciptaan Allah yang tergolong paling indah, disanalah terlihat mutiara batin atau bahkan terlihat laksana api yang membara.
Wahai engkau yang nun jauh disana, dalam kerinduanku ini, kulayangkan kepada engkau yang telah memberikan sesuatu yang sangat berarti ketika kita berdua merengguh salah satu nikmat Tuhan yang luar biasa indahnya. Itulah pesona alam pegunungan.
Langkah kita juga tidak terhenti disana, karena aku ketika bersamamu telah terselimuti jarik yang menutupi sekujur tubuh dengan hangatnya, dengan belaian mesra dirimu kau buat aku terus menerus menapaki kenestapaan hidup untuk keluar darinya dengan segera.
Wahai engkau yang tak bisa kurengguh terus dengan nikmat cinta, karena terkadang dalam kenestapaan dan kesedihan aku bisa meletakkan dirimu di dalam puncak hatiku. Dalam kedukaan itu pula aku kerap merindukanmu melebihi kebahagiaan yang telah diberikan oleh waktu untuk merenggutnya. Engkau terkadang memaksaku dengan sikapmu dan bukan ucapan bahwa aku akan tetap menyayangimu selalu.
Untukmu yang entah aku tak tau dimana. ketahuilah ketika kulayangkan rangkaian kata-kata ini maka aku sungguh menyadari bahwasannya seorang yang dewasa itu akan mengerti dengan lorong kerinduannya, dengan siapa dan karena apa ia akan tetap merindukan orang yang pernah menjadi bagian dari kehidupannya. Karena ia juga menyadari jika kangennya itu bukanlan hal yang menyiksa melainkan sesuatu yang sangat indah untuk dirasakan.
Dengan derai kerinduanku kali ini maka akhirnya dalam keharibaan Sang Cinta kulayangkan salam rinduku penuh kasih sebagai akhir dari suratku ini.

Jgy, 11 Des 08
Oedi`

[Kutulis dalam linangan airmata yang membasahi hati dan jiwaku karena aku benar-benar menyayangimu…]

Tinggalkan Balasan

