Jemari Cinta…

img_5166

Di beberapa waktu dekat yang terlewati
Kurasa jemari cinta kembali merangkulku
Dengan belaian halus indahnya
Ia turut hadir bersama seorang gadis manis
Yang beberapa kali sempat mengusik tatanan perasaanku
Namun belum sempat terucapkan di bibir
Dia sosok wanita yang akan menjadi kunci bahagia keluarganya
Dia sosok wanita yang kelak akan membahagiakan suaminya
Dia seorang wanita setia dan penuh dengan cinta kasih
Dia sosok wanita yang tulus dan penuh kesederhanaan
Dia seorang wanita yang semakin indah dengan sikap manjanya kepadaku
Dan bagi siapapun yang kelak mendapatkannya maka sungguh anugerah terbesar untuknya…
Karena dia begitu indah…

(Oedi`, 2008)

[Sebuah puisi bagi mereka yang selalu mengagungkan sesosok wanita]

Iklan

2 thoughts on “Jemari Cinta…

  1. hehe… kok Nin-q tau ya??? dan emang benar kalau aku nulis tuh puisi karena terinspirasi banget sama nin-q, apalagi dengan beberapa kenangan kita kemaren2. dan sebenarnya sudah sejak dulu banyak kok inspirasi yang timbul karena nin-q.. sebagiannya udah jadi novel Pertemuan Cinta itu.
    ga apa kan?????
    iya aku akan terus nulis apa yang terbesit di otakku, baik karena lingkungan apalagi karena pengalaman pribadi…hehehe…
    makasih yah dah memberikan sesuatu yang berarti selama ini…
    chayooo….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s