Seperti bintang

Posted on Updated on

andai saja engkau tau resahku karenamu
andai aku dibenakmu alangkah indah dunia
bila ada satu namaku rindu
selalu sebutkan dirimu

seperti bintang indah matamu
andaikan sinarnya untuk aku
seperti ombak debar jantungku
menanti jawabanmu

pernah aku dengar darimu
engkau kini sendiri
namun adakah kau dengarkan aku
yang benar inginkan kamu

seperti bintang indah matamu
andaikan sinarnya untuk aku
seperti ombak debar jantungku
menanti jawabanmu

mungkin aku terlalu berharap kepadamu
andainya aku curi hatimu

seperti bintang indah matamu
andaikan sinarnya untuk aku
seperti ombak debar jantungku
menanti jawabanmu

[hehe… lagu yang bagus banget dan ga tau nech aku sekarang lg senang banget dengan ini lagu “Seperti Bintang (Yovi & Nuno). chayoo Oedi`….]

Tinggalkan Balasan

