Akankah

Huh… ga tau nih kenapa dalam minggu ini setiap berjalannya hari aku sering didera perasaan gundah dan gelisah terutama pada saat malam tiba dan larut menjemput, aku jadi susah untuk tidur alias insomnia…

“Jiwaku kembali tersudut pada masa dimana hampir terjatuh dan tersoek-seok oleh waktu, himpitan yang mendera perasaan ini pun terus menekan hingga batas terendah kemampuanku untuk bertahan, aku terus bertanya kepada hati, akankah ini semacam permainan syahdu melodi gitar Pengambala Surga..?”

Adakah yang bisa membantu atau sekedar memberikan solusi…???

Semoga secepatnya bisa kembali pulih seperti sedia kala…Amiiin

Iklan

4 thoughts on “Akankah

  1. kadang saya juga ngerasa kayak gitu..
    terutama kalau maghrib menjelang.

    mungkin bung oedi perlu teman atau sekedar “peneman”.
    jadi hati ini bisa tenang dengan adanya seseorang disisi.

    siapakan peneman itu? ga*eh kah? 😆

    piss di’…

  2. weeeyyy… yusdi
    maaffff banget ya aku baru balas ini koment….
    iya po kam juga seperti itu???? hayooo knapa???
    iya juga sih..
    hhmmm siapa ya “peneman” itu????
    au ah gelap….hkhkhkh…hehehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s