RSS

Fakta terbaru: Benarkah Hitler Islam?

13 Jul

Anda pasti mengenal sosok yang bernama Adolf Hitler ini. Dia sering di gadang-gadang sebagai seorang yang bengis dan tidak manusiawi. Tetapi apakah semua itu benar adanya? Benarkah ia tidak lagi memiliki rasa kemanusiaan dan belas kasih? Atau memang ada gerakan dan alasan tertentu, demi tujuan tertentu,  sehingga sang pemimpin besar Nazi ini selalu di pandang jelek di mata dunia?

Setelah mengulik di internet, saya pun mendapatkan sisi yang lain dari seorang Hitler, yang mungkin selama ini tidak banyak diketahui oleh orang. Karena sisi lain itu adalah beberapa hal yang luput dari perhatian media. Atau memang sengaja di hilangkan dari peredaran dengan tujuan tertentu, entahlah.

Untuk mempersingkat waktu, berikut saya sertakan sisi-sisi yang memperlihatkan kehidupan lain dari Hitler:

Sebelumnya, apa yang akan Anda baca ini adalah sebuah email yang saya terima dari seorang sahabat dari Arab Saudi yang saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia untuk dibagi kepada Anda sekalian.

Suatu ketika saya berdiskusi dengan seorang sarjana yang sedang menamatkan tesis PhD-nya. Saya sangat terkejut ketika dia mengatakan kalau tesisnya berkaitan dengan sosok pemimpin besar Nazi, yaitu Adolf Hitler. Saya katakan padanya “Apakah sudah habis semua tokoh Islam di dunia ini hingga ia pun memilih “si kejam ini” untuk dijadikan bahan penelitian?”. Dia tertawa lalu bertanya apa yang aku ketahui tentang Hitler? Saya lalu menjawab bahwa Hitler seorang pembunuh yang membunuh secara sporadis tapi berhasil membawa Jerman menguasai banyak hal. Lalu dia bertanya lagi padaku; “Dari mana aku mendapatkan informasi itu” Saya pun menjawab: sumberku dari TV, internet dan pastinya buku-buku. Lalu dia berkata: ”Baiklah, pihak Inggris telah melakukan lebih dahsyat dari itu. Pihak Jepang semasa zaman Kekaisarannya dulu juga sama. Tapi kenapa dunia hanya menghukum Hitler dan meletakkan kesalahan bahkan memburuk-burukkan nama Nazi seolah-olah Nazi masih ada hingga hari ini. Sedangkan mereka melupakan kesalahan pihak Inggris kepada Scotlandia, pihak Jepang kepada dunia dan pihak Afrika Selatan kepada kaum kulit hitam mereka?”

Saya lantas meminta penjelasan lebih jauh darinya. Ia pun melanjutkan, katanya: “Ada dua sebab mengapa Hitler/Nazi selalu di pojokkan, yaitu:

  1. Prinsip Hitler berkaitan dengan Yahudi, Zionisme dan berdirinya negara Israel. Hitler pun di tuduh telah melancarkan Holocaust untuk menghapus Yahudi karena beranggapan Yahudi akan menghancurkan dan menguasai dunia pada suatu hari nanti. Padahal Holocaust sendiri hingga kini masih menjadi pertanyaan besar, apakah memang benar-benar terjadi dan dilakukan oleh Nazi.
  2. Prinsip Hitler berkaitan dengan Islam. Hitler telah mempelajari sejarah kerajaan terdahulu dan umat yang lampau, bahkan beliau telah menyatakan bahwa ada tiga pengaruh yang terkuat, yaitu Persia, Romawi dan Arab. Ketiga pengaruh ini telah menguasai dunia di masa lalu bahkan Persia serta Romawi telah mengembangkan pengaruh mereka hingga hari ini, sedangkan Arab sendiri sungguh sangat di sayangkan masih lebih kepada persengketaan sesama mereka saja. Dia melihat ini sebagai satu masalah yang besar, karena Arab akan merusak pengaruh Islam yang menurutnya dulu begitu hebat.

Atas rasa kagumnya Hitler pada pengaruh Islam, ia telah mencetak risalah yang berkaitan dengan Islam dan disebarkan kepada tentara Nazi semasa perang, bahkan kepada tentara yang bukan Islam.

Gambar 1. Foto: Tentaran Nazi yang membaca risalah Islam

Hitler juga telah memberi peluang kepada tentara Jerman yang beragama Islam untuk menunaikan shalat ketika masuk waktunya dimana saja, bahkan tentara Jerman pernah shalat di dataran Berlin dan Hitler ketika itu menunggu mereka sampai selesai shalat berjama`ah untuk menyampaikan pidatonya.

Gambar 2. Foto: Tentara Nazi yang shalat berjamaah

Hitler juga sering bertemu dengan para ulama Islam dan meminta pendapat mereka serta belajar dari mereka tentang agama atau bagaimana kisah Rasulullah SAW dan para sahabat.

Gambar 3. Foto: Hitler bersama Syeikh Amin Al-Husainiy

Beliau juga meminta para Syeikh agar mendampingi tentaranya (Nazi) untuk mendoakan mereka yang bukan Islam dan memberi semangat kepada yang beragama Islam untuk melawan Yahudi.

Gambar 4. Foto: Syeikh Amin Al-Husainiy bersama tentara Nazi

Gambar 5. Foto: Seorang tentara Nazi yang menempelkan gambar Mufti Al-Quds

Semua informasi ini adalah hasil kajian sejarah yang dilakukan oleh sahabat saya untuk tesis PhD-nya dan beliau meminta saya untuk tidak merubah atau menambahkan yang lainnya, agar tidak menyusahkannya pada saat memaparkannya nanti (seminar). Dia tidak mau saya campurkan dengan bahan dari sumber internet karena saya bukan pakar sejarah. Tetapi gambar-gambar yang ada disini mungkin sudah lama tersebar dan semua orang bisa melihatnya di internet.

Namun, saya sedikit “nakal” untuk tidak 100% mematuhi permintaannya. Karena ada juga sisi lain yang bisa menjelaskan tentang sosok Adolf Hitler sebagai pelengkap artikel ini. Dari sisi sebagai manusia biasa, dia tetaplah manusia yang memiliki sifat kemanusiaan dan rasa belas kasih terhadap sesama.

Berikut yang saya dapatkan:

1. Pengaruh Al-Quran di dalam ucapan Hitler.
Ketika tentara Nazi tiba di Moscow, Hitler hendak menyampaikan pidato. Dia pun memerintahkan penasihat-penasihatnya untuk mencari kata-kata pembukaan yang paling cocok dan mengandung arti yang luar biasa dari kitab agama, kata-kata ahli filsafat ataupun dari bait syair. Seorang sastrawan Iraq yang tinggal di Jerman lalu mengusulkan ayat Al-Qur`an berikut ini:

“Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan” (QS. Al-Qamar [54] : 1)

Hitler merasa kagum dengan ayat ini dan menggunakannya sebagai kalam pembukaan dan isi kandungan pidatonya. Memang para ahli tafsir menguraikan bahwa ayat tersebut bermaksud kehebatan, kekuatan dan memberi maksud yang mendalam. Sebab dulu di zaman Rasulullah SAW pernah terjadi satu mukjizat dari beliau yaitu membelah bulan dengan jari telunjuknya.

Perkara ini dinyatakan oleh Hitler di dalam bukunya yang berjudul Mein Kampf, yang ditulis di dalam penjara. Dia menjelaskan bahwa banyak aspek tindakannya berdasarkan ayat Al-Qur`an, khususnya yang berkaitan dengan tindakannya terhadap kaum Yahudi.

2. Hitler bersumpah dengan nama Allah yang Maha Besar
Hitler telah memasukkan sumpah dengan nama Allah yang Maha Besar di dalam ikrar para tentaranya yang akan tamat belajar di akademi tentara Jerman. Berikut isinya:

”Aku bersumpah dengan nama Allah (Tuhan) yang Maha Besar dan ini adalah sumpah suciku, bahwa aku akan mentaati semua perintah komandan tentera Jerman dan pemimpinnya Adolf Hitler, pemimpin bersenjata tertinggi, bahwa aku akan senantiasa bersedia untuk berkorban dengan nyawaku kapanpun demi pemimpinku”

3. Hitler yang enggan meminum beer (arak)
Hitler tidak mau meminum beer (arak) pada saat dia cemas dalam keadaan Jerman yang agak goyah dan bermasalah. Contohnya adalah ketika para dokter meminta dia minum beer sebagai obat tapi dia tidak mau, sambil mengatakan; ”Bagaimana Anda ingin agar seseorang itu minum arak untuk tujuan pengobatan sedangkan dia tidak pernah seumur hidupnya menyentuh arak?”. Ya memang, Hitler tidak pernah menjamah arak sepanjang hayatnya. Minuman kebiasaan beliau hanyalah teh yang di racik secara khusus.

4. Hitler dan anak-anak
Sebagai sosok yang sering disamakan dengan figur yang menakutkan, kejam, tidak manusiawi dan pembunuh sadis, ternyata Hitler mempunyai sisi yang sebaliknya. Ia juga seorang pemimpin yang menyukai anak-anak sebagai wujud kemanusiaannya. Berikut ini buktinya:

Gambar 5. Foto: Hitler dan anak-anak

***

Sungguh, banyak peristiwa dan fakta sejarah yang disembunyikan di dunia ini. Entah apa alasannya, yang jelas ini tidaklah baik bagi perkembangan sejarah dunia. Bagaimanapun juga yang baik haruslah dikatakan baik dan yang salah harus dikatakan salah pula. Tidak boleh sebaliknya, apalagi disembunyikan. Sedangkan tujuan dari penulisan artikel ini tidaklah untuk membela apa yang pernah dilakukan oleh Adolf Hitler, tetapi hanya bertujuan untuk menyingkap apa yang disembunyikan oleh banyak pihak – Barat khususnya – sebagai fakta sejarah. Semoga kita semua mendapatkan manfaat.

Yogyakarta, 13 Juli 2011
Mashudi Antoro (Oedi`)

[Sebagian disadur dari: Muhd Hazrie Abd Wahab, http://muhdhazrie.wordpress.com/2011/07/07/hitler-di-sebalik-"kejahatannya"/]

About these ads
 
139 Komentar

Posted by pada Juli 13, 2011 in Info Terbaru, Tulisan_ku

 

139 responses to “Fakta terbaru: Benarkah Hitler Islam?

  1. Andika

    Juli 15, 2011 at 2:37 am

    perlahan-lahan fakta akan mulai terungkap… sesuatu yg dika tarik dari tulisan ini adalah jangan terlalu menghakimi seseorang dengan mudah, harus bisa selective dalam memilah” berita yang benar dan salah, biarlah hanya Allah yg menilai… kita hanya harus bisa memisahkan mana yg benar dan salah…

    informasinya sangat bermanfaat mas… makasi linknya :)

     
    • oedi

      Juli 15, 2011 at 6:26 pm

      Makasih Dik untuk kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :)
      Yup, benar sekali Dik bahwa kita tidak punya hak untuk dengan mudahnya menghakimi seseorang, terlebih bila bukti dan fakta yang benar belum bisa dibuktikan… terlebih mengenai sosok Hitler ini, kita juga meski adil terhadapnya dimana yg salah dari tindakannya tetap harus dikatakan salah sedangkan yang baik darinya tetaplah mesti menjadi yg baik… cos kalau salah2 malah bisa timbul kebencian dan fitnah yang gak jelas… yang akhirnya bisa merusak tatanan sejarah dunia.
      Okey.. biarlah waktu yg membuktikan siapa sebenarnya yang sadis, kejam dan tidak berprikemanusiaan itu… :)

       
      • vian

        November 26, 2012 at 5:03 am

        hmmm,,, sya ska artikel anda…. cuma bgini… para perusak islam melakukan berbgai cara untuk merusak islam dari dlam… Bhkan sampai mengubah riwayat sejarah… saya masih mencari kebenarannya… Apakah artikel ini terjamin keasliannya??

         
  2. yuda

    Juli 16, 2011 at 2:56 pm

    di kembang kan trs mas biar banayk org bisa sadar betapa hebatnya islam itu

     
    • oedi

      Juli 17, 2011 at 6:00 am

      Siip.. InsyaAllah akan terus dikembangkan kok… semoga nanti mendapat kemudahan dalam mengungkap tabir kebesaran dan kehebatan Islam…. karena ini adalah salah satu usahan dalam dakwah yg haq.
      Okey… Makasih ya untuk kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :)

       
  3. orang

    Juli 29, 2011 at 12:05 pm

    pak hrsnya dg sumber beritanya jg tlg ditulis,biar g simpang siur,Islam mmg agama yg hag,cuma Hitler Islam,WallahuAlam…Hanya Allah yg tau…..trus kematiannya pa bnr Hitler bnuh diri???
    dlm agama Islam utk brhati2 dg Yahudi….sdangkan Yahudi dianggap msyarakat klas 2 dlm negara German oleh Hitler…Dalam Islam toleransi umat beragama wlopun trhadap Yahudi sngat bgus…ketika di kota Madinah Nabi Muhammad toleransi trhadap Yahudi sngat bgs,wlopun sring mmbuat fitnah2 oleh Nabi Muhammad.
    klo Hitler,prlakuan trhadap Yahudi sngat g manusiawi…sprti kamp2 konsentrasi…trims

     
    • Iwan Restiono

      Agustus 5, 2011 at 1:29 pm

      Jangan percaya apa kata media mainstream dan propaganda Yahudi tentang kamp konsentrasi Nazi. Pada kenyataannya, kamp konsentrasi Nazi untuk Yahudi lebih baik daripada kamp pengungsi Somalia saat ini. Coba deh googling tentang kamp konsentrasi dari sisi fakta yang lain.

       
      • oedi

        Agustus 16, 2011 at 4:29 am

        Ya. Saya setuju dengan pendapat Anda, bahkan menurut saya banyak informasi dan mitos licik yg terus di bangun oleh Yahudi dengan tujuan propaganda..
        Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :)

         
    • oedi

      Agustus 16, 2011 at 4:00 am

      Terimakasih atas kunjungan dan masukannya… :)
      Hmm.. maaf sebelumnya, sepertinya Anda kurang teliti dalam membaca artikel ini – tolong lebih cermat agar tidak salah menuduh – karena saya sudah memberikan sumber berita yg Anda maksudkan pada bagian bawah tulisan… trus tolong juga biasakan saat membaca judul tulisan itu jangan langsung menghakimi secara harfiah bahwa tulisannya akan sama dg judul, karena bisa saja judul itu hanya sebagai penarik perhatian bagi para pembaca (semacam iklan), apalagi pada kalimat judul di sertakan tanda tanya (?), dan tulisan saya kali ini menggunakan metode itu.
      Untuk komentar Anda yg lain – kematian Hitler, kaitannya dg Yahudi, toleransi, dll – maaf saya tidak mau membahasnya, karena menurut saya telah keluar dari pembahasan artikel ini… :)

       
  4. Ina Safiya

    Agustus 9, 2011 at 5:56 am

    ya sesungguhnya setiap kebenaran itu pasti tersingkap jua akhirnya…wallahu a’lam.

     
    • oedi

      Agustus 16, 2011 at 4:51 am

      Ya. Saya sependapat dengan Ina, dan memang itulah ketentuan-Nya bagi setiap sesuatu di alam semesta ini…
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  5. Andri Milanisticz Adhitya

    Agustus 24, 2011 at 2:33 pm

    mas oedi,boleh saya copas beberapa artikel dsini..bwt d share sma yg lain ???
    kebetulan saya pnya FP d fb…

     
    • oedi

      September 11, 2011 at 9:44 am

      Okey.. silahkan saja, asalkan tetap menyertakan sumbernya… semoga bermanfaat.. :)

       
  6. Erwan

    Oktober 11, 2011 at 7:57 am

    hitler bagi saya sosok yang sangat mengagumkan…… seandainya sekarang masih ada, mungkin negara palestina tidak akan terinjak-injak” God bless hitler

     
    • oedi

      Oktober 11, 2011 at 10:13 am

      Hehe.. benar juga tuh anggapan Anda… tapi itu tidak mungkin lagi, wong Hitler udah tidak ada alias mati… :)
      Ya terlepas bagaimana sosok Hitler di mata dunia, memang kita tidak bisa memungkiri bahwa dia adalah sosok yg fenomenal, banyak sisi buruk selama kepemimpinannya tapi tetap saja ada sisi baiknya karena dia sendiri tetaplah seorang manusia…
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya di tulisan ini, semoga bermanfaat.. :)

       
      • Mutiyono tiyo

        April 30, 2012 at 1:18 pm

        Hitler emg hebat, aq salut akan kpiwaian hitler dlm berpidato.. Tp yg aq ndak suka dr hitler, dia mmbunuh stiap orang yg bukan dr suku arya.. Seandainya qt hidup di sana pada wakt hitler berkuasa pasti qt kan d masuk kan ke kamp konsentrasi. . Pdhl islam adlh agama yg mnjunjung tnggi perdamaian. . .

         
      • oedi

        April 30, 2012 at 3:47 pm

        Hmm.. sebaiknya Anda lebih banyak lagi membaca sejarah sebenarnya tentang NAZI yg selama ini telah di putarbalikkan oleh Barat (USA dan sekutunya)… terutama ttg kamp kosentrasi dan genosida.. biar gak mudah termakan provokasi dan fitnah…
        Tapi terimakasih atas kunjungan dan dukungannya bagi tulisan ini, semoga bermanfaat.. :)

         
  7. ahfai21

    Oktober 18, 2011 at 10:14 am

    seperti biasa, selalu menarik ni blog nya Mas Oedi. Baru tahu Hitler ternyata mengagumi Islam, menurut saya ini sangat luar biasa !!
    Seandainya pic tentara yg lagi shalat itu dipublikasikan, mungkin banyak negara2 barat yg malu. Nazi Jerman yg mereka kenal kekejamannya ternyata menghormati peribadatan Islam,
    bagaimana dengan negaranya sendiri yg ngaku2 demokratis, tapi malah melarang pemakaian jilbab…

     
    • Until D Day A-die

      Oktober 18, 2011 at 5:09 pm

      Alhamdulilah sbg mahasiswa Sejarah .. ini sesuatu bgt !! trims ats info nya :D

       
      • oedi

        Oktober 20, 2011 at 8:13 am

        Syukurlah jika demikian… terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga mendatangkan manfaat… :)

         
    • oedi

      Oktober 20, 2011 at 8:09 am

      Subhanallah… terimakasih atas dukungannnya… semoga bermanfaat… :)
      Ya begitulah Yahudi dan sekutunya (amerika, inggris) yang sengaja memutarbalikkan fakta sejarah yg sebenarnya… tujuannya tiada lain adalah demi meraup keuntungan ekonomi dan politik dunia…
      Ya semoga saja sejarah yang sejati akan segera terungkap dan kehidupan umat manusia bisa berjalan lebih manusiawi dan beradab… :)

       
  8. Yudha Cool

    Oktober 21, 2011 at 10:06 am

    terimakasih infonya saudaraku..semoga allah selalu bersama kita…amin…kibarkan panji kebenaran di muka bumi ini….

     
    • oedi

      Oktober 22, 2011 at 2:53 am

      Amiin… semoga saja demikian.. dan mari kita bersemangat menegakkan panji-panji Ilahi di muka bumi ini, sebab yang demikian akan mengantarkan diri pada kemuliaan dan ketenangan… :)

       
  9. peter

    November 2, 2011 at 6:13 pm

    Yakinlah Allah SWT akan mengungkapkan segala sesuatu yg sebenarnya terhadap hal2 yg prnah terjadi.. Sebelum artikel ini pun ada, saya sudah yakin bahwa ada sesuatu rahasia besar, : kenapa hitler di jelekkan (dibunuh karakternya) sampai2 kita pun mempelajarinya disekolah.. Jgn percaya spenuhnya propaganda terhadap hitler tentang holocaust dan kamp pengungsi, tpi lihat kenyataan sekarang bagaimana kekejaman zionis israel (yahudi) terhadap saudara2 kita dipalestina, dunia hanya menonton tanpa bisa berbuat banyak.,negara sesama muslim pecah krna adu domba dan tak bisa berbuat banyak untuk palestina. Sebarkan terus informasi ini dan smga bermanfaat..(Yang benar itu datang dari Allah SWT).

     
    • oedi

      November 3, 2011 at 7:12 am

      Ya, saya sepakat dengan anggapan Anda, semoga kita tidak termasuk orang yang mudah termakan oleh propaganda dari “kekuatan gelap” yang tidak menginginkan Islam yang damai bangkit…
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :)

       
  10. Endra

    November 3, 2011 at 11:19 am

    Terima Kasih Infonya Saudaraku … :)

    Semoga Allah Selalu Bersama Kita Semua …. Amin

    oa, Kapan Dikembangkan lagi artikel ini kakak ???

     
    • oedi

      November 10, 2011 at 4:36 am

      Okey sama2… terimakasih juga atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat…. :)
      Hmm… di tunggu aja perkembangannya…

       
  11. wandi

    November 10, 2011 at 4:59 am

    izin share ya…. haha… dari dulu saya jg kagum sama Hitler… bnyk sumber mengatakan, dy berdarah yahudi, dy kejam, sadis, pernah membunuh masyarakat islam. saya jg sebagai muslim harus membenci dy (saran teman2).. Nyari2 tentang hitler di internet, trus gk sengaja liat tayangan Tv tentang hitler… dr situ saya temuin kjanggalan2, entah benar ap gk… cz fakta2 yg dipublikasikan gk pas/berlawanan. sya mau izin share… cz ada foto2nya… bagus.

     
  12. herman

    November 19, 2011 at 1:35 am

    saya semakin kagum dengan Adolf hitler…..thanks y infox, mari qt ciptakan toleransi beragama….sesungguhnya islam itu indah

     
    • oedi

      November 19, 2011 at 3:25 am

      Okey sama2 deh, semoga bermanfaat.. :)
      Siap… Mari kita ciptakan bahwa Islam itu indah dan sangat menyukai keindahan dan toleransi… karena hanya dengan demikianlah maka Islam pun bisa menjadi “bunga mawar yang menarik para kumbang untuk mendekat” tanpa perlu bersusah payah “menjajakan” diri agar kumbang mau mendekat.
      Okey terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :D

       
  13. immank gemini

    November 28, 2011 at 9:29 am

    Aku sangat Kagum sm ADOLF HITLER, seandainya masih ada pemimpin seperti itu skrng ini??? pasti ISRAEL DAN AS tidak berani menyerang negara-negara islam !!!!!!!

     
  14. ega

    Desember 16, 2011 at 7:59 pm

    sisi lain hitler yang engga semua orang ketahui
    sangat mengagumkan….

     
    • oedi

      Desember 20, 2011 at 3:26 am

      Ya begitulah sekarang, mereka terlalu mudah percaya/menerima begitu saja argumen yg di bikin oleh USA dan sekutunya… padahal jauh dari kebenarannya…
      Semoga tulisan ini bisa membukan cara pandang dan memberikan gambaran nyata tentang kebenaran yg sebenarnya tentang Hitler ini..
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  15. tomm

    Desember 24, 2011 at 4:28 am

    allahuakbar,,,
    trima kasih sahabat informasinya,,,

     
    • oedi

      Desember 27, 2011 at 4:20 am

      Okey, sama2.. Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga mendatangkan manfaat… :)

       
  16. sahrul canon rock

    Januari 3, 2012 at 1:59 am

    memang kadang orang jahat dimata kita akan selalu terkenal jahat
    padahal ada sisi baiknya di dalam diri orang tersebut
    good work hitler………….

     
    • oedi

      Januari 16, 2012 at 12:07 pm

      Yup.. saya sependapat dengan Anda, bahwa tidak selamanya orang yang dipandang jahat itu memang benar2 jahat… bahkan terkadang mereka baik tapi karena di jadikan kambing hitam maka tertuduh sebagai yang jahat, padahal sebenarnya tidak..
      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :)

       
  17. irwan

    Januari 5, 2012 at 7:44 am

    terimakasih mas Oedi, info gini amat berharga… mdh2an kelak Allah membuka kebenaran atas banyak peristiwa yang selama ini didominasi oleh kekuatan modal yahudi…..

     
    • oedi

      Januari 16, 2012 at 12:38 pm

      Wah syukurlah bila demikian, senang rasanya.. Terimakasih atas kunjungan, dukungannya, semoga bermanfaat.. :)
      Ya semoga saja cepat terungkap kebenaran yang sejati itu…

       
  18. khairunnisa

    Januari 14, 2012 at 2:16 pm

    bismillah..
    tapi yg saya baca di buku “Yahudi Menggenggam Dunia” karya William G Carr, dijelakan emang Hitler itu orang yahudi. membantaian umat yahudi di jerman itu hanya tumbal, agar dunia merasa simpati ke yahudi dan jerman harus membayar hutang “DOsa Hitler”.
    yaa, Wallaahu A’lam bish-shawwaab..
    saran aja, sumbernya diperjelas jangan liat dari satu sudut pandang saja.
    ^^

     
    • oedi

      Januari 16, 2012 at 12:30 pm

      Okey makasih atas kunjungannya.. semoga bermanfaat.. :)

       
  19. manusia biasa

    Januari 20, 2012 at 1:35 pm

    masbro thanks buat artiklenya…

    saya setuju dgn tindakan hitler untuk menghapuskan penjajahan di muka bumi, seperti yg telah hitler katakan *saya tidak suka dengan penjajahan*.
    tidak lain dan tidak bukan… sesungguhnya zionis(yahudi)lah yg telah melakukan penjajahan, kecurangan, dan kelicikan bussssuk dit bumi ini dan selama ini dari zaman Nabi dan Rasul sampai saat ini!!!
    ada kalanya yahudi akan dihancurkan hancur sehancur-hancurnya dari muka bumi ini!!! Amin..
    aku percaya itu!!!

    sekali lagi makasih buat artiklenya masbro!

    Semoga ALLAH Memberkatimu

     
    • oedi

      Januari 22, 2012 at 4:06 pm

      Okey.. sama2 deh.. Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)
      Untuk itu, mari sekali lagi janganlah kita melihat seseorang itu dari apa yang telah digembar-gemborkan oleh orang perorang atau pihak-pihak yang memiliki tujuan tertentu (tujuan licik dan busuk) karena itu sangat berbahaya.. lebih baik kita lihat dengan kaca mata yang lebih luas dan tidak berpihak (netral), agar penilaian kita pun objektif dan adil…
      Semoga saja, dalam waktu dekat apa yang diidam-idamkan oleh banyak orang akan terwujud, yaitu kehidupan yang penuh dengan kemuliaan dan peradaban yang benar. Yang sesuai dengan hukum Tuhan.

       
  20. like that

    Februari 1, 2012 at 11:12 am

    Mas, sampeyan kenal dengan pemilik blog dari sumber artikel ini (Muhd Hazrie Abd Wahab) kah?
    Dia dapat artikel ini dari mana ya? kalau memang bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, saya siap menyebar luaskan informasi ini..

     
    • oedi

      Februari 1, 2012 at 6:15 pm

      Kenal secara langsung sih tidak, cuma lewat dunia maya ini (internet)…
      InsyaAllah dapat di pertanggungjawabkan.. atau coba Anda tanyakan ke hati kecil Anda, kira2 benar gak apa yang saya tuliskan ini?? dan kalau Anda rasa salah atau Anda ragu-ragu, lebih baik abaikan saja isi tulisan ini… :)
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  21. Agus Grecia

    Februari 2, 2012 at 2:05 pm

    Thanks akhi atas infonya…

     
    • oedi

      Februari 3, 2012 at 9:40 am

      Iya sama2.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bisa bermanfaat.. :)

       
  22. Diky

    Februari 3, 2012 at 1:27 am

    mudah2an gak ada ada prasangka : bahwa pembantaian yahudi oleh hitler (kalau memang ini bener sih…) itu idenya dari kaum Islamist…

     
    • oedi

      Februari 3, 2012 at 9:45 am

      Hmm.. untuk ini saya tidak mau berkomentar….
      Makasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat… :)

       
    • Bonar

      Februari 14, 2012 at 5:12 am

      Namanya juga perang bung! Namanya bantai membantai itu sudah kewajiban perang!..setau gue orang-orang yahudi di jerman sebelum PD 2 adalah kaum pendatang yang merusak moralitas pegawai negeri jerman..yahudi rata-rata jadi kaum pengusaha mereka melakukan sogok menyogok,rasisme,kolusi,anti berbaur dengan masyarakat setempat..hal itu menyebabkan kekacauan ekonomi jerman dan ketimpangan sosial yang tinggi !

       
      • oedi

        Februari 14, 2012 at 6:58 am

        Ya begitulah karakter kaum ini, saya bingung entah dari planet mana sih mereka ini?? karena karakter dan kebiasaan mereka tidaklah sama dengan kebanyakan manusia…
        Okey mas Bonar, makasih atas kunjungannya lagi, semoga bermanfaat.. :)

         
  23. Arief Munandar

    Februari 3, 2012 at 3:15 am

    jika fakta ini benar ada nya sungguh suatu yang luar biasa dan harus di share ke yg lain…tapi saya ingin tahu kabar dari hasil tesis tersebut apa sudah di nilai

     
    • oedi

      Februari 3, 2012 at 9:46 am

      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  24. Widodo Ratno Prasetyo

    Februari 3, 2012 at 8:52 am

    Banyak fakta sejarah yang masih tanda-tanya hingga kini. Semoga penelitiannya berlanjut hingga benar-benar jelsa-sejelasnya…

     
    • oedi

      Februari 3, 2012 at 9:50 am

      Amiiin… Semoga saja demikian, karena itu merupakan harapan…
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :)

       
  25. Deny Irawan

    Februari 5, 2012 at 8:03 am

    mantap…..
    thank infonya..

     
    • oedi

      Februari 9, 2012 at 5:19 pm

      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga ini bermanfaat.. :)

       
  26. Denny

    Februari 10, 2012 at 4:45 am

    Mangstab sekali infonya,
    baru tau saya bung.. ^^
    Sangat bermanfaat dan

     
    • oedi

      Februari 10, 2012 at 6:00 am

      Oh ya? wah syukurlah kalau begitu, semoga tulisan ini bisa mendatangkan manfaat yang berlebih.. :)
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya… :)

       
  27. Perry Adalah Poery

    Februari 10, 2012 at 1:47 pm

    sangat setuju dengan postingannya.

    di share di facebook langsung lebih ok

     
    • oedi

      Februari 10, 2012 at 3:58 pm

      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)
      Hmm… tulisan ini sudah langsung di share ke facebook kok ketika usai di upload dalam blog ini… sudah dari beberapa bulan yang lalu…

       
  28. Bonar

    Februari 14, 2012 at 4:42 am

    Sekarang zionis udah mulai mengendalikan informasi di internet..mereka masuk ke wilayah hukum perundang-undangan internet tiap negara dengan alasan bermacam-macam mulai alasan pornografi hingga rasisme,padahal mereka kaum zionis sendiri lah yang menyebarkan pornografi dan rasisme ke tengah masyarakat pengguna internet..tujuan kaum zionis tiada lain adalah untuk menguasai dunia internet agar kesalahan mereka selalu tertutupi

     
    • oedi

      Februari 14, 2012 at 6:56 am

      Oh.. kalau kita lebih membukan mata lebar-lebar dan jauh memahami kondisi dunia sejak dulu, maka semua yang ada di dunia ini telah berhasil mereka kuasai, mulai dari masalah ekonomi sampai ke masalah agama, dari masalah pribadi hingga ke masalah global, tapi sayang hanya sedikit saja yang menyadarinya…
      Ya semoga saja manusia cepat sadar dan berusaha menolak invasi mereka…
      Okey mas Bonar, makasih karena masih senang berkunjung.. semoga tetap bermanfaat.. :)

       
  29. aji suhendar

    Maret 4, 2012 at 7:30 am

    semuanya sudah tersurat dalam al-qur’an,, bahwa yahudi adalah orang-orang yg tamak akan dunia, bahkan ketamakannya melebihi orang” musyrik, sama halnya di indonesia tentang para mujahidin yang ingin mendirikan negara islam (NII : kartosuwiryo), kebanyakan sejarah mempublikasikan tentang pembrontakan,perampokan dsb yg konotasinya negative… hitler bukanlah seorang malaikat yg didesaign untuk slalu benar, dan bukan pula syetan yg didesaign untuk slalu salah,, dia sama sperti halnya manusia kebanyakan, tetapi ada yg melebihkannya dari rata-rata kebanyakan orang diantaranya ideologi,keidelisannya, dsb…. :)

     
    • oedi

      Maret 4, 2012 at 1:26 pm

      Setuju aja deh pendapat masnya… karena sejarah yang sebenarnya tidak akan bisa di hapus, sehingga cepat atau lambat semuanya akan terbuka…
      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  30. Anonymous

    Maret 28, 2012 at 8:06 am

    MasyaAllah, jika benar adanya…
    Saya memang sudah mencari tentang fakta2 kaum zionis sejak dulu dan ini adalah yang paling hebat. Saya cukup bangga jika ini memang benar adanya. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa Hitler.

     
    • oedi

      Maret 28, 2012 at 9:47 am

      InsyaAllah ini benar adanya… dan memanglah banyak sekali yg di hilangkan dan dikambinghitamkan dari fakta yg sebenarnya…
      Okey.. makasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :)

       
  31. Gre Gorio

    April 12, 2012 at 4:13 am

    hitler di anggap paling kejam di mata yahudi semua sisi jelek hitler di tampilkan di internet sisi baik nya di hilangkan semua bahakan mau pake propil hitler pun kena blokir fb..makasi mas info nya udah lama aq penasaran mau tau agama apa yg dianut hitler sehingga dia sangat membenci yahudi ternyata agama allah….

     
    • oedi

      April 12, 2012 at 9:41 am

      Ya begitu faktanya.. bahwa selalu saja banyak kalangan (kaum Satanisme) yang tidak senang dan terus berusaha menghilangkan agama Allah di muka bumi ini.. berbagai cara sanggup mereka lakukan, dan hari ini makin terlihat dengan jelas sepak terjang mereka baik di dunia maya maupun nyata (gonjang-ganjing di timur tengah dan akan menyusul di asia tenggara)… tapi ingatlah, bahwa agama Allah akan tetap berdiri bahkan nanti akan semakin kokoh, sebab sudah waktunya akan bangkit dari timur jauh…
      Okey… makasih juga atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :)

       
  32. sukardinamulis

    April 19, 2012 at 1:36 am

    semoga koleksi dan data foto yang ditampilkan bukan hasil rekayasa dari tangan2 kreatif dan iseng…anggap saja dulu ini adalah informasi untuk untuk bahan diskusi…terima kasih infonya…

     
    • oedi

      April 19, 2012 at 8:25 am

      Hmm.. insyaAllah bukan rekayasa…
      Okey.. terimakasih juga atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  33. antoni

    Mei 3, 2012 at 2:32 pm

    “aku akan tinggalkan beberapa dari kaum yahudi agar kalian tahu alasanku memusnahkannya dimuka bumi ini”…hitler mg luar biasa,,,,,pahlawan yg luar biasa,,,,,pncucian otak lewat pemalsuan sejarah adalah salah satu senjata paling ampuh,,,

     
    • oedi

      Mei 4, 2012 at 2:43 am

      Hmm… makasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  34. haty

    Mei 9, 2012 at 7:34 am

    dari dulu, dari sebelum coba2 mencari artikel tentang adolf hitler saya memang agak curiga, kenapa sosok yg satu ini dijelek2an sedemikian rupa, padahal apa yg dilakukannya gak lebih kejam dari apa yg dilakukan orang2 berkuasa lainnya. tapi kenapa kalo dicerita2 film america adolf hitler kelihatan seperti sosok yg lebih menakutkan ketimbang monster. sampai akhirnya terbersit apakah ini propaganda? benar atau tidaknya kisah hitler, dia lebih baik karena bisa memajukan negara jerman dan membuat jerman disegani, daripada pemimpin2 yg cuma cari muka dan malah membuat negara-nya terpuruk.

     
    • oedi

      Mei 9, 2012 at 1:14 pm

      Yup.. bila di posisikan sebagai seorang Jerman waktu itu, maka tidaklah berlebihan bila seorang Hitler melakukan berbagai cara untuk membangkitkan kejayaan bangsanya.. kita juga akan melihat itu juga terjadi pada bangsa Yunani, Romawi, Persia, dll. Cuma memang kita pun tidak bisa mentolerir tindakan kekerasan dan pembantaian dalam usaha mencapai tujuan. Tetapi untuk Hitler ini, maka banyak kepentingan khusus yang tersembunyi – meskipun skr mulai terungkap jelas – dimana sosoknya di gambarkan sebagai yg paling kejam dan lebih menyeramkan dari monster… sehingga berakibat berputar baliknya sejarah dan fakta yang sebenarnya… Padahal jika kita mau jujur pada sejarah, maka lebih banyak lagi sosok yg lebih sadis dan kejam dari gambaran Hitler ini, sebut saja pada masa perang salib I dimana terdapat pembantaian terhadap bangsa Palestina atas perintah Paus Urbanus II saat itu, atau Inkuisisi terhadap umat Islam di Spayol atas perintah rajanya waktu itu yaitu Ferdinand dan belum lagi tentang kesadisan bangsa spayol terhadap bangsa indian hanya untuk menguasai tanah mereka, atau bagaimana tindakan sadis dari bangsa romawi atas perintah kaisarnya terhadap negera jajahannya..
      Untuk itu, marilah kita menilai sesuatu itu dalam porsi yang tepat, yang salah katakan salah dan yang benar tetaplah dikatakan benar, sehingga keadilan akan tetap berjaya dan menjamin kedamaian manusia..
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  35. Aditya Perdana Putra

    Juni 20, 2012 at 1:03 pm

    sungguh sangat bermanfaat
    saya baru tahu …

     
    • oedi

      Juni 20, 2012 at 4:37 pm

      Okey.. syukurlah kalau suka, makasih atas kunjungan dan dukungannya.. chayoo.. :)

       
  36. Hendrawijaya

    Juni 24, 2012 at 4:01 pm

    andai adolf hitler tidak menyisakan kaum yahudi,mungkin saat ini bangsa palestina bisa tindur dengan nyenyak,hanya karena di sisakan sedikit para kaum yahudi yang sekarang menjelma jd israel yang kejam terhadap bangsa pelestina

     
    • oedi

      Juni 25, 2012 at 2:14 am

      Wallahu a` lam bishshowwab…
      Semua peristiwa itu ada rahasia Tuhan di dalamnya, seperti kenapa dulu Hitler menyisakan sedikit dari orang Yahudi. Dan salah satunya agar masih ada pahala jihad bagi mereka yg mau memperjuangkan kebenaran dan keadilan di tanah Palestina. Atau agar umat Islam di seluruh dunia bisa bersatu ke dalam satu panji Islam dan mau memerangi siapa saja dari manusia yang menginjak-injak kebebasan hidup dan keadilan.
      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  37. The Omen

    Juni 30, 2012 at 3:16 am

    sisakan sejarah tentang hitler dimasa lalu sebagai pelajaran…sekarang,hari ini…kita ciptakan sejarah baru tentang ISLAM….dimulai dari diri & keluarga…

     
    • oedi

      Juli 6, 2012 at 1:27 pm

      Okey…. mari kita bangun kembali puing-puing kejayaan Islam di masa lalu, demi menuju peradaban yang gemilang dan penuh aturan yang beradab dan kesejahteraan.. :)
      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  38. RifqiRizz

    Juni 30, 2012 at 4:03 am

    Aku izin copas ya :D
    Aku kasih sumbernya kok dengan komplite

     
    • oedi

      Juli 6, 2012 at 1:27 pm

      Okey.. silahkan saja.. semoga memberikan manfaat.. :)
      Terimakasih atas kunjungan dann dukungannya…

       
  39. mangKoes

    Juni 30, 2012 at 12:52 pm

    APAPUN bisa tejadi namanya sejarah, siapa yg benar tergantung sudut mana dia melihat! yang jelas kita dibodohi oleh sejarah yang punya kepentingan.

     
    • oedi

      Juli 6, 2012 at 1:30 pm

      Yup, maka dari itu lebih cermat dan berhati-hatilah menerima kisah sejarah, terutama dari mereka yang memang punya banyak kepentingan…
      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  40. kepiting

    Juli 7, 2012 at 9:21 am

    tonton video ini : http://www.youtube.com/watch?v=p33ofQ7yX_o

    dan ubah artikel anda

     
    • oedi

      Juli 7, 2012 at 10:19 am

      Okey.. makasih atas infonya.. tapi sebelumnya saya sudah punya dan tonton ke 51 part videonya.. :)

       
  41. akbar

    Juli 15, 2012 at 5:14 am

    ya..kemungkinaan yg sangat besar pihak inggris dan teman”nya banyak menyembunyikan the real story. dan membuat dunia membenci yg tidak seharusnya di benci, mereka ingin agar kita sependapat. sblm aku baca artikel ini aku sungguh membenci hilter, aku heran apa ada org bisa hidup tnp kasih sayang atau cinta. dan kedekataan islam dan jerman sudah memudar kita bs lihat dari larangan menggenaka jilbab di jerman.

     
    • oedi

      Juli 15, 2012 at 8:08 am

      Yap, saya pun merasa begitu, masa ada seorang yang bisa hidup dengan tanpa cinta dan kasih sayang sebagaimana penggambaran umum tentang selama ini, terutama oleh pihak2 lawan tanding dari NAZI… banyak real story yg disembunyikan, dan tentunya dengan tujuan tertentu…
      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat… :)

       
  42. Benz Bento

    Juli 23, 2012 at 1:07 am

    hal hitler ….makasi mas oedi, saya salah satu pengagum hitler, ,

     
  43. hitlerjugend

    Juli 27, 2012 at 4:51 pm

    Salam kenal Mas Oedi, terima kasih atas postingannya. Izinkanlah saya menambahkan informasi terkait masalah ini melalui
    http://tentangnazi.wordpress.com/2012/07/27/sudut-pandang-hitler-tentang-agama/

     
    • liebe

      April 21, 2013 at 10:42 pm

      sy sdh baca isi blog hitlerjugend..isi blog anda hanya counter sesat tp dikemas scara halus.anda mengaku muslim tp sebenarnya berada di area abu-abu.sy bukan peneliti tp kllo dibaca sampe selesai malah gak ngerti maksud dan tujuan tulisan ini.semua sudah tau hollocaust hanya propaganda yahudi utk justifikasi kekejaman hitler padahal sdh banyk ilmuwan peneliti membantah itu memalui riset mreka,walaupun pada akhirnya para ilmuwan tsb dihukum krn riset mreka.siapapun anda semoga kembali ke jalan yg benar.amin

       
  44. Novan rashid

    Agustus 7, 2012 at 6:53 pm

    Sangat bermanfaat sob infonya,
    Izin copas ya ?

     
  45. Safar Manaf

    Agustus 12, 2012 at 1:52 pm

    Mungkin pihak Barat musuhnya Hitler justru telah duluan tahu bahwa tindakan Hitler ada hubungannya dengan Islam (kalau itu memang benar), sehingga setelah kematian Hitler, Yahudi dan musuh2 Islam lain terus mengupayakan berbagai cara untuk meruntuhkan Islam? Dalam pikiran mereka, kalau dulu Islam bisa menginspirasi seorang Kopral Tentara Jerman, apakah ini mustahil terulang di masa depan untuk menginpirasi justru para Jenderal? Heheheheh …

    Atau entry blog ini yang justru provokatif untuk menyatakan bahwa Islam memang hidup untuk membunuhi Yahudi2. :D .. Efek lanjutan adalah, tentu saja Yahudi harus mempersiapkan diri membela nyawanya, siapa sih, yang rela dibunuh?
    Bagaimana?
    Kita selalu bisa memakai kacamata berbeda.
    Oh, by the way, Saya Islam 100%. Selamat berpuasa dan menyambut Eid Fitri.

     
  46. Abid

    Oktober 20, 2012 at 3:46 am

    Sungguh berbeda dengan apa yang selama ini diajarkan di sekolah yang selama ini hanya selalu dicekoki dari buku yang sudah ada. Salut buat yang menggarap thesis ini, semoga yang haq menjadi haq dan yang bathil segera ketahuan belang kebathilannya. ijinkan saya untuk ikut mengsharenya di blog saya. terimakasih sebelumnya

     
  47. Barkah Athoridla

    November 20, 2012 at 10:48 am

    Wuiih baru tahu saya sekarang… Yang pasti kebenaran akan menggeser ketidakbenaran pada akhirnya…

     
    • oedi

      November 21, 2012 at 4:16 am

      Insya Allah, kebenaran selalu akan terungkap, cepat atau lambat, karena kebenaran akan selalu menang dari yang tidak benar…
      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  48. goudgour

    November 21, 2012 at 3:47 am

    Reblogged this on BlognyaTanpaNama.

     
  49. seto

    November 21, 2012 at 5:50 am

    keren gannnnn…membayangkan keren dan gede nya nyali hitler menghadapi sekutu, hny org ini yg brani nentang negara sekutu..jmn skrg bnyk pemimpin yg besar omong doang

     
  50. Raja

    November 21, 2012 at 9:42 am

    Betul tdk adolf hitler meninggal di indonesia.mnrt infomsi dia pernah tinggal di pulau sumbawa berprofesi sbg dokter,dgn nama kerenx dokter poch. menikah dgn wanita sunda dan masuk islam dan meninggal di surabaya.

     
  51. thia

    November 21, 2012 at 11:54 pm

    TV skra mlah banyak merusak generasi muda.
    info yg bagus bgt..^_^..

     
  52. donny ariotedjo

    November 22, 2012 at 10:17 am

    Sebaiknya memang kita dapat melihat dari berbagai macam perspektif untuk dapat mengambil satu kesimpulan yang terbaik. Terlebih yang menyangkut kebenaran, banyak hal yang tertutup dan ditutup tutupin untuk berbagai tujuan dan maksud, tapi dunia akan menunjukkan kebenarannya dan kita akan semakin kuat dalam menyingkap kebenaran2 di dunia ini. Semoga wawasan baru ini dapat membantu kita untuk dapat mengambil kesimpulan yang berujung pada praduga yang salah yang mengakibatkan fitnah.

     
  53. agus

    November 22, 2012 at 12:03 pm

    bagus mas oedi…..lanjutkan

     
  54. fuhrer

    November 22, 2012 at 5:25 pm

    Saya suka artikel nya,negara us terlalu menggembar gemborkan ke negatifan yg menjadi musuh mereka sbnrnya yg lebih sadis dari hitler bisa saja george bush..,saya pengagum hitler mungkin kalian pun sama dengan prinsip hitler tidak setuju komunisme dan yahudi yang menjadi pemimpin dunia..

     
  55. Frieda Kustantina

    November 22, 2012 at 11:46 pm

    jika benar adanya….kebohongan itu suatu saat akan terungkap, hny wkt yg menentukan.jzkllh Pak.

     
  56. World Peace Gong

    November 23, 2012 at 10:50 am

    Semua punya sisi baik dan buruk.. Apakah karena suatu ras manusia dianggap licik, jahat, tidak mau berbaur maka pembunuhan thd mereka bisa dibenarkan? Sejarah PD II sudah sedemikian jelas, jutaan manusia termasuk Yahudi dan Muslim juga menjadi korban, jangan sampai menjadikan penjahat perang sebagai pahlawan.

    Hingga hari ini kaum Yahudi juga banyak berjasa buat kemajuan umat manusia, silahkan googling brp jumlah penerima nobel yg keturunan Yahudi.. Bandingkan dengan yg keturunan Arab. Saya juga yakin semua orang yg komen disini menggunakan, atau pernah menggunakan produk2/teknologi buatan kaum Yahudi.

    Saya bukan pemuja Yahudi, tapi jika benih2 permusuhan terus disemai kapan dunia ini akan damai? Berkacalah pada diri kita sendiri, sudah benarkah perbuatan kita? Apa yg sudah kita sumbang buat kebahagiaan sesama kita?

    Omong2, sudahkah anda berbuat kebaikan untuk saudara setanah air anda hari ini?

     
  57. nisdishahih24

    November 23, 2012 at 12:39 pm

    Reblogged this on Jalan Kejujuran.

     
  58. Chakim

    November 24, 2012 at 3:12 pm

    Mohon izin mas buat di copas, buat share ke temen2 yg lain, karena menurut saya ini informasi yang sangat bermanfaat.

     
  59. juhe kamandanu

    November 24, 2012 at 7:14 pm

    makasih masbroo,,,
    dr dulu mw beli mein kampf,,tp blm dpt alesan pas bwt baca itu
    ini suges yg pas,,mksh gan

     
  60. ina

    November 25, 2012 at 10:33 am

    Subhanalloh….saya baru tahu sisi lain seorang Tokoh “sadis” ϥαnƍ sdh disembunyika dalam sejarah…. Terima kasih atas artikel ini….suatu saat ϥαnƍ hak ϑαȵ ϥαnƍ bathil akan terungkap juga… جزاكم الله خيراً كثيراً

     
  61. Aci

    November 27, 2012 at 8:13 am

    Halo mas, artikelnya bagus sekali, mohon izin share di blog saya ya buat pengetahuan jg untuk yang lain, terima kasih sebelumnya :)

     
  62. Ricky Darma

    November 28, 2012 at 7:55 am

    Wah ternyata almarhum ayahku gak salah pilih idola. “HITLER”. Dari aku masih kecil ayahku selalu gemar mengumpulkan buku atau artikel tentang Hitler dan Nazi. Beliau selalu mengajak aku nonton film perang Jerman vs Amerika / Sekutu.Walaupun yang menang di film selalu sekutu. Tapi beliau selalu pro ke Hitler. Baru sekarang aku tahu kebenarannya. Terima kasih atas artikelnya masbro.

     
  63. Adi Nos

    Februari 25, 2013 at 6:53 pm

    Alangkah Indahnya Bila BapaK Adolf masih hidup hingga bisa menyaksikan kelakuan Amerika Dan Jewish pada masa sekarang ini.. Speechless..

     
  64. vicky weck

    Maret 5, 2013 at 6:56 am

    baru tau akan fakta dan kebenaran yang sebenarnya.. trims infonya, sangat2 bermanfaat sekali :)

     
    • oedi

      Maret 12, 2013 at 12:20 pm

      Okey sama2.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat…. :)

       
  65. Oppa Didhut

    April 21, 2013 at 9:45 pm

    terima kasih ini menjadi pencerahan untuk saya.selama ini kita ditutupi media mainstream yg sudah dikuasai yahudi.ijin share ya min.bravo

     
  66. Kenny Atmawijaya

    Juni 29, 2013 at 12:54 am

    Tindakan dan upaya yang ssngat baik untul membuka tabir dalam kebenaran sejarah
    .Secara pribadi dan komunitas saya sangat mendukung artikel yang amda muat demi meluruskan sejarah .Agar terkuak mana yang bathil dan mana yang haq. dalam sejarah sehingga generasi penerus bisa belajar dan bercermin dengan benar untuk menentukan langkah kedepan…

     
  67. Muhammad Prana Cahaya

    September 1, 2013 at 9:33 am

    artikel yg menarik. saya pernah jg membaca tentang nazi masalah pesawat piring terbang haunebu (search di google) yang katanya buatan nazi yg hingga kini oleh negara amerika seperti ditutup-tutupi sampai membuat sebuah dongeng tentang pesawat alien yg dipercaya bnyak orang hingga kini. saya yakin kalau amerika sedang meneliti pesawat peninggalan nazi tsb di wilayah yg disebut area 51

     
    • oedi

      September 15, 2013 at 3:19 am

      Hmm.. atas bantuan dari seorang teman Hacker, saya pun pernah membaca dokumen rahasia tentang beragam jenis pesawat Haunebu dan teknologi lainnya milik NAZI, yang memang skr ini di pegang oleh USA. Untuk itu pula, kenapa area 51 menjadi salah satu tempat paling secret di dunia dan penjagaannya pun super ketat… baik dari mata2 manusia maupun satelit luar angkasa musuh USA. Karena disanalah tempat yang disinyalir menjadi tempat penyimpanan pesawat “UFO” milik NAZI.
      Ya tentunya USA punya agenda tertentu sampai begitu semangat menebarkan isu tentang alien ke seluruh dunia sejak masa perang dingin… tapi bagi saya, pesawat luar angkasa itu memang ada, dan selama ini terus ada di atas langit kita utk mengawasi kita dan sesekali bisa terlihat dengan tidak di sengaja… Hanya saja mereka ini bukan seperti anggapan kebanyakan orang selama ini, yaitu dimiliki oleh alien – atau juga seperti gambaran di dalam film-film hollymood.. namun mereka tetaplah manusia seperti kita, yang di masa lalu pernah mencapai peradaban yang super maju… mereka sama persis dengan kita, hanya saja karena mereka ini hidup pada masa jutaan tahun yang lalu, maka ukuran tubuhnya pun jauh lebih besar dari kita sekarang… kemampuan otak mereka pun lebih unggul dari kita sekarang, makanya bisa membuat teknologi yang super canggih di atas kita sekarang… namun sayang, karena ulah mereka sendiri juga – kekufuran, pada akhirnya peradaban mereka harus hancur, bahkan daratan tempat mereka tinggal pun harus tenggelam ke dasar Bumi dan sekarang menjadi samudera Pasifik.
      Nah siapa mereka ini? yaitu orang-orang yang sebelumnya telah bertobat dan bisa menyelamatkan diri dari bencana besar (azab Tuhan) di tempat tinggalnya, berkat bantuan teknologi (pesawat) yg telah mereka ciptakan saat itu… inilah yang saya sebutkan sebelumnya, bahwa pesawat luar angkasa itu memang ada, dan selama ini terus ada di atas langit kita, hanya saja tidak bisa diketahui – hanya orang2 terpilih oleh mereka yang bisa, lantaran mereka selalu senyap (tanpa suara), selalu berkamuflase dalam bentuk awan atau bahkan tembus pandang (menghilang). Semua radar dan teknologi manusia di Bumi saat ini tidak bisa mendeteksi keberadaan mereka, karena teknologi mereka pun jauh sekali melebihi kita… Tapi nanti, bila sudah waktunya, lihatlah akan banyak pesawat aneh dengan ukuran raksasa terbang di atas langit kita, khususnya Nusantara.. sebagai tanda akan bergantinya periode zaman umat manusia saat ini, menuju periode zaman yang baru, yang lebih beradab dan maju…

       
  68. Pemuja Pemuji

    September 6, 2013 at 11:48 am

    insya allah akan kembali lg sosok hitler di muka bumi….!!!

     
  69. anonymous

    September 11, 2013 at 11:46 am

    Artikel yang menarik hm menurut saya dari ulasan-ulasan sejarah yang ada, memang banyak hal yang di putar-balikan dalam sejarah. Karena sejarah dibuat oleh orang yang bersangkutan maka dari itu banyak(tidak semua) sejarah yang memutar balikan fakta. Kebanyakan yang memutar balikan fakta ialah yang berbau unsur Yahudi dari jaman penyebaran Agama oleh para Nabi dan Rasulnya hingga sampai tokoh beragama lainnya yang ceritanya simpang-siur sampai sekarang. Adolf hitler memang terkenal dengan sosok yang kejam dan tokoh kejahatan yang membedakan ras dan membantai ras yang bukan berasal dari ras arya, dan tidak luput dari adolf hitler yang menduniai ada tokoh yang sering disebut-sebut juga dikenal namanya yaitu saddam hussein, osama bin laden. Bagaimana kejahatan yang dilakukan oleh bangsa Eropa lainnya seperti yang terjadi di Afrika, Somalia, kejahatan perang yang saat ini ada di Palestina? Kenapa tidak terlalu di publikasikan seperti yang di lakukan Adolf, Saddam hussein maupun Osama? Karena yang dilakukan tokoh tersebut ialah memerangi Yahudi dan yang dilakukan oleh negara Eropa lain tidak ada kaitannya dengan unsur Yahudi ataupun yang berbau Yahudi. Maka dari itu banyak hal yang ditutupi dari Sejarah karena kebanyakan dari pakar Sejarah merupakan ilmuan pintar yang keturunan Yahudi. Bagi yang beragama Islam ingat ayat al-quran yang menjelaskan bahwa “orang Yahudi diberikan keistimewaan sewaktu didunia berupa akal&pikiran mereka yang jenius melebihi umat lain.” (Kalo gak salah coba dikaji ulang) jadi kalau ingin mempelajari sejarah jangan lihat dari artikel yang sudah ada, terjun langsung ke TKP dan tanyakan langsung oleh warga sekitar yang masih ada.

     
  70. invoice factoring franchise

    September 16, 2013 at 11:52 am

    There’s certainly a great deal to find out about this topic.
    I like all the points you made.

     
    • oedi

      September 16, 2013 at 2:48 pm

      Good for you if you are happy.. :)
      Indeed, many articles that i have read and studied to be able to make this post… Thank you for visiting and supporting… may be useful… :)

       
  71. allan.

    September 19, 2013 at 1:53 pm

    Wow artikel yg luar biasa..saya mengetahui nama hitler dan berita2 tentangnya ketika sy smp di tahun 90an..sampe detik ini baru tahu nih ada sisi lain dr hitler,mantap!tp mudah2an tdk sampai menimbulkan
    kesan kepada islam sebagai agama kekerasan(pencitraan oleh dunia barat dengan terorisnya) ..yup memang benar karena teroris sesungguhnya adalah yahudi!!

     
    • oedi

      September 21, 2013 at 3:15 pm

      Alhamdulillah jika Anda merasa seperti itu…
      Semoga tidak, karena antara teroris dan Islam itu tidak sama.. para teroris bukanlah orang Islam, tetapi memang mereka pada umumnya selalu mengatasnamakan Islam.. dan mengenai isu-isu yang disebarkan dimana-mana tentang Islam yang sadis dan merupakan agama “kekerasan”, itu pun tidak akan merubah apapun… justru kini dengan isu miring tersebut orang-orang makin banyak mempelajari Islam dengan serius, hasilnya ya mereka menemukan kebenaran yang hakiki dan berbondong-bongdong pula masuk Islam, ini pun tanpa terkecuali bagi warga Amerika, Rusia dan Inggris yang kian hari kian banyak yang masuk Islam….
      TAKKAN LAMA LAGI, ISLAM AKAN BANGKIT UNTUK YANG KEDUA KALINYA.. INSYA ALLAH.
      Okey, terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  72. wawan

    September 20, 2013 at 7:58 am

    Itulah hebatnya berita,wartawan atau penguasa bisa membuat cerita dimana seluruh dunia mempercayai,tak ubahnya dimesir,dimana rezim Mursi yang digulingkan dianggap pemberontak padahal dia penguasa sah dan memperjuangkan kemakmuran rakyat dan memperjuangkan pengamalan Agama Islam yang baik bagi pemeluknya,tapi barat khususnya israel dan amerika tidak suka sehingga menggulingkan rezim Mursi, mungkin saja Hitler memang beragama Islam, karena itu dijelek an.

     
    • oedi

      September 21, 2013 at 3:16 pm

      Untuk itu, kita harus lebih selektif dalam membaca dan melihat berita… biasakan mulai kini jangan langsung percaya dengan berita dan informasi yang di dapat, karena bisa saja itu hanyalah kamuflase dari orang2 yang berkepentingan…
      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  73. Febri Yoza

    September 20, 2013 at 8:31 am

    izin share ya mas :D

     
    • oedi

      September 21, 2013 at 3:18 pm

      Silahkan saja, tapi tolong tetap disertakan sumber tulisannya… :)

       
  74. uhung

    September 20, 2013 at 9:20 am

    kebenaran akan muncul dengan sendirinya walaupun disimpan serapi apapun bakan naik keprmukaan

     
    • oedi

      September 21, 2013 at 3:19 pm

      Yap, saya setuju bahwa tidak selamanya kebenaran itu bisa disembunyikan, lambat laun ia akan muncul dengan atau tanpa diusahakan… bahkan biasanya kebenaran itu akan muncul pada saat genting dan memang pada waktu yang tepat…
      Okey, terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  75. lonnozyah

    Desember 2, 2013 at 6:03 am

    wah,,,mantaf,insyaalloh ini fakta,,,,

     
    • oedi

      Desember 2, 2013 at 4:13 pm

      Alhamdulillah… terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  76. irawab

    Desember 29, 2013 at 10:28 am

    Sepertinya bagus dibuat artikelnya. Mhn ijin saya copy. Dunia harus tahu yang sebenarnya. Sumber tetap kami tampilkan.

     
    • oedi

      Desember 29, 2013 at 2:52 pm

      Oh silahkan saja, terimakasih atas kunjungan, dukungan, pengertian dan kesediaannya… semoga bermanfaat.. :)

       
  77. Ahmad_pernadiwangsa

    Februari 26, 2014 at 4:05 pm

    Sangat bagus, sangat menarik! Terima kasih!

     
    • oedi

      Maret 3, 2014 at 9:02 am

      Alhamdulillah jika begitu.. terimakasih juga atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  78. Gedhe Estu Jati P

    Maret 18, 2014 at 5:40 am

    kalo tesis PHD nya di masukan pasti sangat membantu sekali
    trimakasih buat infonya…

     
    • oedi

      Maret 19, 2014 at 6:24 am

      Hmm… rasanya tidak tepat kalau hal itu dilakukan disini.. maaf ya :)
      Okey, terimakasih juga atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: