RSS

Misteri Peradaban Lemuria

19 Jun

peta benua LemuriaCoba perhatikan Map disamping ini, menurut beberapa versi disitulah letak dari benua Lemuria/Mu.

Banyak terdapat misteri di dunia ini yang belum bisa diketahui/dipecahkan oleh manusia hingga saat sekarang. Dan misteri-misteri itu sebenarnya mungkin kebenaran yang belum menemukan jalannya saja. Diantara misteri-misteri itu adalah peradaban sangat maju yang telah dimililiki oleh manusia yang hidup di masa ribuan tahun silam.

Mungkin sebagian diantara kita telah banyak mendengar kisah tentang Atlantis, sebuah peradaban yang sangat maju pada masa silam. Namun bagaimana dengan kisah peradaban Lemuria? Pernahkan Anda mendengarnya? Kalau belum, ada baiknya kita menyimak sekelumit kisah yang saya uraikan di bawah ini, semoga bermanfaat.

Lemuria/Mu merupakan peradaban kuno yg muncul terlebih dahulu sebelum peradaban Atlantis. Para peneliti menempatkan era peradaban Lemuria disekitar periode 75000 SM – 11000 SM. Jika kita lihat dari periode itu, Bangsa Atlantis dan Lemuria seharusnya pernah hidup bersama selama ribuan tahun lamanya.

Gagasan Benua Lemuria terlebih dahulu eksis dibanding peradaban Atlantis dan Mesir Kuno dapat kita peroleh penjelasannya dari sebuah karya Augustus Le longeon (1826-1908), seorang peneliti dan penulis pada abad ke-19 yang mengadakan penelitian terhadap situs-situs purbakala peninggalan Bangsa Maya di Yucatan. Informasi tersebut diperoleh setelah keberhasilannya menter- jemahkan beberapa lembaran catatan kuno peninggalan Bangsa Maya.

Hingga saat ini, letak dari Benua Lemuria pada masa silam masih menjadi sebuah kontroversi, namun berdasarkan bukti arkeologis dan beberapa teori yang dikemukakan oleh para peneliti, kemungkinan besar peradaban tersebut berlokasi di Samudera Pasifik (disekitar Indonesia sekarang).

Banyak arkeolog mempercayai bahwa Easter Island yang misterius itu merupakan bagian dari Benua Lemuria. Hal ini jika dipandang dari ratusan patung batu kolosal yang mengitari pulau dan beberapa catatan kuno yang terukir pada beberapa artifak yang mengacu pada bekas-bekas peninggalan peradaban maju pada masa silam.

Dari hasil terjemahan, diperoleh beberapa informasi yang menunjukkan hasil bahwa Bangsa Lemuria memang berusia lebih tua daripada peradaban nenek moyang mereka (Atlantis). Namun dikatakan juga, bahwa mereka pernah hidup dalam periode waktu yang sama, sebelum kemudian sebuah bencana gempa bumi dan air bah dasyat meluluh lantahkan dan menenggelamkan kedua peradaban maju masa silam tersebut.

Mitologi turun temurun para suku Maori dan Samoa yang menetap dipulau-pulau disekitar Samudera Pasifik juga menyebutkan bahwa dahulu kala pernah ada sebuah daratan besar besar di Pasifik yang hancur diterjang oleh gelombang pasang air laut dasyat (tsunami), namun sebelumnya bangsa mereka telah hancur terlebih dahulu akibat peperangan.

Keadaan Lemuria sendiri digambarkan sangat mirip dengan peradaban Atlantis, memiliki tanah yang subur, masyarakat yang makmur dan penguasaan terhadap beberapa cabang ilmu pengetahuan yang mendalam.
Faktor-faktor tersebut tentunya menjadi sebuah landasan pokok bagi bangsa Lemuria untuk berkembang pesat menjadi sebuah peradaban yang maju dan memiliki banyak ahli/ilmuwan yang dapat menciptakan suatu trobosan baru dalam ilmu pengetahuan dan teknologi mereka.

Seperti banyak dikemukakan oleh beberapa pakar spiritual dan arkeologi, bahwa bangsa Lemurian dan Atlantean menggunakan crystal secara intensif dalam kehidupan mereka. Edgar Cayce, seorang spiritualis Amerika melalui channelingnya berkali-kali mengungkapkan hal yang sama.

Kuil-kuil Lemuria dan Atlantis menempatkan sebuah crystal generator raksasa yang dikelilingi crystal- crystal  lain, baik sebagai sumber tenaga maupun guna berbagai penyembuhan. Banyak info mengenai atlantis dan lemurian diperoleh dengan men-channel crystal-arystal ‘old soul’ yang pernah digunakan pada kedua jaman ini.

Beberapa Monument Batu misterius yang berhasil ditemukan dibawah perairan Yonaguni, Jepang, mungkinkah monument-monument ini merupakan sisa-sisa dari peradaban Lemuria?

Lemurian PyramidGambar 1. Foto: Monument Batu misterius di dasar laut Jepang

Namun, berbeda dengan bangsa Atlantis yang lebih mengandalkan fisik, teknologi dan gemar berperang, Bangsa Lemuria justru dipercaya sebagai manusia-manusia dengan tingkat evolusi dan spiritual yang tinggi, sangat damai dan bermoral.

Menurut Edgar Cayce, munculnya Atlantis sebagai suatu peradaban super power pada saat itu (kalau sekarang mirip Amerika Serikat begitulah) membuat mereka sangat ingin menaklukkan bangsa-bangsa didunia, diantaranya Yunani dan Lemuria yang dipandang oleh para Atlantean sebagai peradaban yang kuat. Berbekal peralatan perang yang canggih serta strategi perang yang baik, invansi Atlantis ke Lemuria berjalan seperti yang diharapkan. Karena sifat dari Lemurian yang menjunjung tinggi konsep perdamaian, mereka tidak dibekali dengan teknologi perang secanggih bangsa Atlantean, sehingga dalam sekejap, Lemuria pun jatuh ketangan Atlantis.

Para Lemurian yang berada dalam kondisi terdesak, ahirnya banyak meninggalkan bumi untuk mencari tempat tinggal baru di planet lain yang memiliki karakteristik mirip bumi, mungkin keberadaan mereka saat ini belum kita ketahui (ada yang mengatakan saat ini mereka tinggal di Planet Erra/Terra digugus bintang Pleiades).

Mungkin kisah para Lemurian yang meninggalkan bumi untuk menetap di planet lain ini sedikit tidak masuk akal, tapi perlu kita ketahui bahwa teknologi mereka pada saat itu sudah sangat maju, penguasaan teknologi penjelajahan luar angkasa mungkin telah dapat mereka realisasikan dijauh-jauh hari. Tentunya penguasaan teknologi yang sama pada era peradaban kita ini, belum bisa disandingkan dengan kemajuan teknologi yang mereka ciptakan. (Baca artikel Piri Reis Map sebagai bahan pertimbangan).

crystal peninggalan lumeriaGambar 2. Foto: Crystal peninggalan peradaban Lemuria

Dari sekelumit kisah yang saya uraikan diatas, dapat ditarik kesimpulan bahwa para Lemurian tidak musnah oleh bencana gempa bumi dan air bah seperti yang dialami oleh para Atlantean, namun karena peranglah yang membuat sebagian dari mereka berguguran.

Sementara semenjak kekalahannya oleh bangsa Atlantis, otomatis wilayah Lemuria dikuasai oleh para Atlantean, sampai saat akhirnya daratan itu diterpa oleh bencana yang sangat dasyat yang kemudian menenggelamkannya bersama beberapa daratan lainnya, termasuk diantaranya Atlantis itu sendiri.

Berikut bukti-bukti peninggalan peradaban Lumeria/Atlantis:

batere LemuriaGambar 3. Foto: Benda sejenis batere semasa peradaban Lemuria

lumeria peradabanGambar 4. Foto: Semacam maket pesawat terbang

pernik peradaban lumeriaGambar 5. Foto: Pernak pernik perhiasan

puing bangunan di laut jepang (bukti adanya Lemuria)Gambar 6. Foto: Bekas bangunan di dasar laut

Yogyakarta, 17 Juni 2009
Mashudi Antoro (Oedi`)

Tulisan terkait: Peradaban tinggi bangsa Lemuria [baca...]

Referensi:
* http://id.wikipedia.org/wiki/Lemuria
* http://www.lintasberita.com
* http://misteridunia.files.wordpress.com

About these ads
 
78 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 19, 2009 in Tulisan_ku

 

78 responses to “Misteri Peradaban Lemuria

  1. M Nur Ali

    Oktober 16, 2009 at 6:41 am

    untuk membuktikan adanya bekas kehidupan di benua lemuria itu para ahli sudah membuktikan mengecek belum ya dengan disertai foto-foto peninggalan. gambar-gambar di ats tersebut apa memang ada dan disimpan dimana gitu lho. apalagi kristal atau miniatur kapal itu. ada yang kirim info? lakasih

     
  2. Slamet Riyadi

    November 15, 2009 at 1:49 am

    wah artikel hebat, bisa mengubah pandangan tentang sejarah masa lalu kita. perlu dong guru sejarah menyinggung ini! trimakasih ya!

     
    • oedi

      November 19, 2009 at 1:28 pm

      Terimakasih kembali….
      Hmm ide yang bagus semoga saja ada guru atau bahkan departemen pendidikan nasional mau memperhatikan hal ini…
      karena menurut saya ada banyak fakta sejarah yang harus kembali diluruskan sebab banyak penemuan dan bukti-bukti
      terbaru akan hal itu….

       
      • Panji Cozy Nak's Lemurian

        Agustus 29, 2012 at 2:21 pm

        maaf kalo sblmnya gak sopan…
        ngomong2 agan tau dari siapa cerita itu???
        hebat banget bisa tau banyak segala hal..’emang enak yak hidup banyak ilmu mah…
        hehehhe…

         
      • oedi

        September 4, 2012 at 4:16 am

        Dari banyak bacaan… dan yang terpenting adalah bahwa Allah SWT Maha Mengetahui segala sesuatu, dan sangat mudah bagi-Nya untuk memberikan apa yang Dia kehendaki kepada seseorang…

         
  3. dums

    November 25, 2009 at 3:44 pm

    yg jelas donk, ada lg gk gbr peninggalan nya yg mencolok? yhanks

     
  4. pandu dirgantara

    Desember 12, 2009 at 5:45 am

    saya juga mengimani ini, tapi permasalahannya, saya percaya mereka bukan manusia seperti kita…
    karena teori saya, Tuhan menciptakan bumi dan isinya bersamaan,kasus lemuria dan atlantis, adalah penyimpangan darinya. Tapi saya tidak menyangsikan… tapi yang saya imani, atlantis dan lemuria, adalah pasukan Tuhan… atau malah Tuhan itu sendiri.. kita tidak tahu…

     
    • Arrays

      Desember 8, 2011 at 2:19 am

      Masa iya pasukan Tuhan melakukan penyerangan & berbuat keonaran??? Jelas mrka bukan pasukan Tuhan, tp emg mahluk nyata yg entah bwujud manusia atau yg lainnya.

       
      • oedi

        Desember 9, 2011 at 8:02 am

        Hmm.. saya gak ikut2an deh dalam hal ini.. silahkan saja untuk di tela`ah sendiri ya… :)
        Sekali lagi makasih karena masih mau berkunjung di blog ini, semoga bermanfaat… :D

         
    • google account

      Juni 29, 2014 at 8:13 am

      LeMUria adalah kaum MU, kaum Nabi Syits AS, keturunan Qabil di zaman Nabi Idris AS yg digelar HurMUs Al Haramisah. Dibinasakan Allah dengan banjir besar di zaman Nuh AS. Atalantis adalah kaum Aad di zaman Hud AS. Dibinasakan Allah dengan ribut pasir yg teramat dingin.

       
  5. fima diah rovvy anggraeni

    Desember 17, 2009 at 3:49 am

    menurut saya peradaban yang hilang itu mungkin masih ada tanpa kita sadari mungkin di bawah rumah kita atau di mana letak pastinya,dann juga itu kehendak ALLAH mungkin ia menciptakan manusia dengan bentuk lain sebelum kita dan mempunyai kecerdasan yang sangat jauh jika di bandingkan dengan kita pada era moderen ini, dan Ia menghilang kannya karena ada alasan yang mungkin jika mereka sekarang ini masih hidup di tengah-tengah kita akan merugikan atau menghancurkan kita.

     
  6. Iwan

    Desember 24, 2009 at 1:23 pm

    Lemurian itu tidak punah. Masih hidup hingga sekarang. Mereka berada di dimensi lain. Lokasi mereka penuh dengan kristal. Mereka betul-betul orang kebenaran, berteknologi maju dan menghindari kontak dengan manusia untuk mencegah timbulnya bencana terulang. Ciri-ciri fisik mereka: tidak mempunyai belahan di atas bibir. Banyak sekali kesaksian untuk itu. Dan mereka berada di wilayah Indonesia.

    Orang-orang terlalu jauh mencari. Mereka ada di sini. Sesekali muncul untuk mengamati. Dan kita mengira itu adalah UFO. Teknologi mereka adalah gabungan fisik, intuisi, dan mental. Bukan seperti yang kita kenal dengan cara teknologi modern saat ini. Jika Microsoft membuat objek dengan code (kata, kalimat), sehingga menjadi visual (maya), mereka telah memanfaatkan objek (nyata) dengan ‘perintah’.

    Sebagai PR, cobalah kita cari apa makna jampi-jampi, mantra, dsb…. Itu adalah bagian dari jejak mereka. Kristal adalah tools yg mentransformasi ‘perintah’. Dapat diibaratkan sebagai DLL (Dinamic Link Library) pada system Windows. Mantra tak akan berguna tanpa kristal. Kristal yg tepat, menjadi kunci untuk menguasai hasa ‘fisik’.

    Jika kamu tidak percaya, cobalah lagi pelajari hakikat otomatisasi, komputerisasi, pemmrogramman, dan realisasi interaksi fisik dan mental. Diantara kalimat-kalimat itu, selalu dijembatani oleh ‘kristal’.

    Hai teman !
    Surga yg dulu itu… ada di bawah telak kaki kita.

    Salam.

     
    • oedi

      Desember 28, 2009 at 3:06 pm

      Salam kembali…
      Wah terimakasih banyak untuk info yang berharga ini. Saya jadi semakin banyak mendapatkan info tentang keunggulan bangsa kita.
      Pernyataan saudara tentang ciri-ciri fisik mereka yaitu tidak mempunyai belahan di atas bibir pernah dijumpai beberapa warga di daerah jambi, khususnya Kerinci. Memang penuturan meraka terkesan lebih kearah mistik, namun banyak sekali yang menyakini hal ini bahwa mereka adalah penduduk asli yang berwujud manusia sebagaimana kita pada umumnya. Mereka hidup disekitar kita namun berada di alam yang tidak dapat dilihat secara kasat mata atau dalam artian hanya bisa dilihat oleh kita jika mereka menginginkannya saja.
      Semoga terus ada perkebangan dan pembuktian tentang keberadaan mereka, sehingga menjadikan bangsa kita lebih terpacu untuk maju.

       
    • imas

      September 3, 2011 at 3:37 pm

      bravo, sy setuju….

       
      • oedi

        September 8, 2011 at 5:45 am

        Okey… makasih atas kunjungan dan dukungannya semoga bermanfaat… :)

         
    • Panji Cozy Nak's Lemurian

      Agustus 29, 2012 at 2:25 pm

      mantap balasannya…
      kata murid guru besar saya…
      lemurian itu memang bener masih ada…
      dan benner lemurian itu ada di indonesia…
      tapi wallahualam..
      aku gak tau benner..
      hehehhe,,,,

       
  7. Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu

    Januari 10, 2010 at 9:39 pm

    Tanah Indonesia dulunya memang Lemuria. Tapi penduduk Indonesia sekarang adalah gabungan berbagai orang yang dulu lahir di berbagai daerah yang hebat seperti atlantis, lemuria, dsb.
    Sesuatu yang besar akan terjadi di Indonesia, karena itulah semuanya memilih lahir di sini.

     
    • Tanya Khidir

      Februari 22, 2014 at 5:50 am

      Kaum MU atau LeMUria menurut Al Quran adalah KAUM DATARAN BAWAH di empat penjuru dunia, kaum yg berasal dari dari kerturunan Nabi Syits AS jurai Qabil, putera Nabi Adam. Kaum Lemuria dianggap sebagai kaum berperadaban dan bertamadun tinggi di zaman Nabi Allah Idris AS. Nabi Allah Idris dilahirkan di MUnaf dan digelar HurMUs Al-Haramisah. Manakala pengikut baginda dipanggil kaum MU atau Hurmus atau lebih popular dikalangan ilmuan NON MUSLIM sebagai kaum LEMURIA. Kaum tersebut dibinasakan Allah dengan banjir besar di zaman Nabi Allah Nuh AS, tenggelam sama sekali di dasar laut. Kaum Aad atau Atlantis pula adalah kaum DATARAN RENDAH di zaman Nabi Allah Hud AS. Dibinasakan Allah dengan ribut pasir yg teramat dingin hingga terbenam secara total di dalam padang pasir. Ayuh sama sama kita cari di dasar laut dan padang pasir Nusantara jika benar keberadaan LUMERIA dan ATLANTIS terletak di bumi ini.

       
      • oedi

        Februari 25, 2014 at 7:25 am

        Hmm.. silahkan digali lebih dalam lagi.. karena nanti akan bisa menemukan sesuatu yang mencengangkan bagi peradaban sekarang ini…
        Saya sependapat dengan Anda khususnya mengenai ada kaitannya antara kaum Lemuria dengan Nabi Syish AS atau tentang keberadaan peradaban mereka yg kini mungkin masih ada di dasar lautan. Tetapi ada pula yg saya tidak sependapat, misalnya tentang asal usul beliau atau tentang kaitannya antara kaum Lemuria dengan Nabi Idris AS. Namun apapun itu wajar saja, beda pendapat itu biasa.. setiap orang bisa punya pendapatnya sendiri, yg didasarkan kajiannya masing2… Yang jelas, bila tiba waktunya maka sejarah sebenarnya tentang kaum Lemuria ini akan terungkap, yg tentunya akan membuat orang2 tercengan sekaligus kagum..
        Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

         
  8. Orlando the Generalissimo

    Januari 13, 2010 at 7:09 am

    mau tau lebih lengkap mengenai Lemuria………

    gw punya info tambahan sedikit buat artikel ini

     
  9. Orlando, the 13th Paladino

    Januari 13, 2010 at 7:17 am

    teori saya sbenarnya begini:

    Tuhan YME menciptakan peradaban di bumi kita ini yg blum kita ketahui, begitu juga di planet atau bahkan galaxi lain, slah satu nya mungkin Lemuria ataupun Atlantis, begitu juga di galaxi lain mungkin Tuhan YME menciptakan bangsa lain yg biasa kita panggil dgn julukan “Alien” dan d Alien tersebut menyembah Tuhan yg sama dgn Tuhan yg kita sembah yg mungkin namanya berbeda dalam aksara maupun bahasa mereka sendiri……

     
  10. Orlando the Generalissimo

    Januari 13, 2010 at 7:32 am

    Mungkin Juga Ndo….

     
  11. boney

    Januari 29, 2010 at 2:55 pm

    bkanx yg mirip kendi d atas adlh betere bagdadh yg d tmuin d baghdad knp d hubung2in ma bangsa lemurian
    jngan membaurkan pandangan kmi yg bru blajr hal2 kyk gni……………..

     
    • oedi

      Februari 2, 2010 at 8:15 am

      Setelah saya membaca di beberapa artikel, maka batere yg Anda maksudkan yang pernah ditemukan di Bagdad itu adalah mempunyai kemiripan yang juga ditemukan di sekitar perkiraan temuan peradaban Lemuria.
      Kami tidak bermaksud memberikan ambigu kepada Anda… itu semua dikarenakan kekurangan yang ada pada diri kami.
      Namun maaf bila membuat Anda bingung…
      Terimakasih.

       
  12. arantri

    Juni 30, 2010 at 3:45 pm

    sejak tau ada lumeria the lost continent, aku jadi lebi tertarik lagi sama sejarah….
    terutama tentang atlantis dan lumeria….
    bagus infonya….

     
    • oedi

      Juli 1, 2010 at 1:12 pm

      Syukurlah kalau begitu…
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya di tulisan blog ini, semoga bermanfaat…
      salam…

       
  13. Danilputra

    Agustus 5, 2010 at 7:02 am

    Di semua Kitab bahwa manusia pertama adalah Nabi Adam,Apakah peradaban Lemuria lebih dulu dari pada Nabi Adam?
    klw iya berarti salah donk. . .

     
    • oedi

      Agustus 8, 2010 at 6:12 am

      Menurut saya yang berdasarkan keyakinan saya yang bersumber dari Al-Qur`an, maka Nabi Adam AS tetap sebagai manusia pertama. Sedangkan zaman antara Nabi Adam AS dan Lemuria tidak sama alias peradaban Lemuria terjadi setelah zaman Nabi Adam AS. Tidak ada yang bisa mengukur kapan (berapa tahun SM) secara pasti Adam AS turun ke bumi ini selain informasi yang termaktub di Al-Qur`an bahwa dia adalah manusia pertama.

       
      • mbah mul

        Agustus 18, 2010 at 5:21 am

         
      • oedi

        Agustus 18, 2010 at 5:31 am

        terimakasih untuk linknya….

         
      • Tanya Khidir

        Maret 21, 2014 at 11:45 am

        Salam sdr: Apa yang ingin saya kongsikan adalah satu tamadun kaum yang wujud se zaman dengan kaum LeMUria…kaum yang menuturkan salah satu dari 72 bahasa dari 72 pecahan kaum yang terdapat di zaman Nabi Idris AS. Sebagaimana yang disebut dalam Al Quran, Nabi Allah Idris telah dikurniakan dengan berbagai bagai kepandaian oleh Allah SWT antaranya: Mahir mengukir segala jenis batu permata/kristal, pandai melukis, mengukur, mengira, menulis dan menjahit serta yang paling utama berpengetahuan tinggi dalam ilmu astronomi/kebintangan…baginda bertanggung jawab meletakkan 4 raja di4 penjuru dunia dengan 4 perbedaan cuaca dan 4 bentuk muka bumi atau dataran: dataran bawah, atas, bukit dan tinggi…baginda juga telah menggambarkan 188 buah kota melalui lukisan kepingan tanah liat dan logam…setelah kaum MU atau LeMUria dibinasakan dengan banjir besar di zaman Nuh AS…maka terpisahlah 72 kaum dng 72 asas bahasa tersebut diberpuluh ribu pulau, tanah besar dan benua benua…antaranya adalah KAUM DATARAN BUKIT atau KAUM MALA yang terpisah diberbelas ribu pulau dan tanah besar dng asas bahasa yg dikenali sebagai BAHASA MALA-YO AUSTRONESIA…yg kemudiannya menerima AGAMA HANIF yang dibawakan oleh penutur bahasa INDO-IRANIAN dan INDO-ARYAN melalui JALAN SUTERA dan kemudiannya disebarkan pula diberbelas ribu pulau setelah Kerajaan Miritim diperjenalkan. Apa yang ingin dikongsikan adalah KEHEBATAN BANGSA MALA yg hampir setanding dng KAUM LEMURIA dan ATLANTIS di mana campuran BAHASA MALA-YO AYSTRONESIA, INDO-IRANIAN dan INDO-ARYA dijadikan IBU pada bahasa SANSKRITA…adakah sdr juga dari keturunan bangsa MALA yg kemudiannya digelar MALA-UR setelah menerima AGAMA HANIF, AJARAN IBRAHIM (UR adalah nama negara kelahiran Nabi Ibrahim) dan apabila Agama Islam diperkenalkan BANGSA MALA yg juga dikenali sebagai MELAYU terus menerima ISLAM dengan rela. Adakah anda dari suku Melayu???

         
      • oedi

        Maret 22, 2014 at 8:30 am

        Salam juga..
        Saya salut dengan penelusuran Anda, teruslah menelusuri sejarah dan fakta kehidupan masa lalu… teruslah mencari informasi, bila perlu sampai pada contoh bahasa, tulisan, dan rumus2 ilmu pengetahuan yang pernah digunakan oleh mereka.. saya doakan Anda bisa menemukan yang sebenarnya nanti..
        Tetapi maaf, dalam hal ini saya kurang sependapat dengan uraian Anda di atas, khususnya mengenai kaum Lemuria yang berkaitan langsung dengan Nabi Idris AS… karena yang saya ketahui saat ini, mereka terpisah dalam periode zaman yang sangat jauh.. Nabi Idris AS hidup lebih dari 100 milyar tahun yang lalu, sementara kaum Lemuria itu hidupnya di sekitar 300 juta tahun lalu.. Memang mereka sama2 hidup dalam peradaban yang sangat maju dan hebat, tetapi tidak dalam satu zaman… Ketahuilah bahwa manusia itu sudah sangat lama tinggal di Bumi ini, dan selama itu pula maka sangat banyak kaum-kaum yang pernah hidup dalam peradaban yang luarbiasa, yang tidak kalah dengan kita sekarang. Untuk itulah Rasulullah SAW bersabda bahwa jumlah Nabi itu adalah 124.000 orang, sementara Rasul sebanyak 313 orang, yang mengisyaratkan bahwa memang sangat banyak kaum yang pernah tinggal di muka Bumi ini, karena satu Nabi atau Rasul itu di utus untuk satu kaum. Tetapi karena kekufuran kepada Tuhan, peradaban mereka pun di musnahkan.. mereka yang selamat (atas izin-Nya) kemudian memulai peradaban yang baru dan di tempat yang baru, begitu seterusnya hingga hari ini..
        Hmm.. Sejak awal aku dan leluhurku adalah mereka yang senantiasa menganut agama tauhid yang mengagungkan hanya kepada satu Tuhan; Dzat Allah SWT. Kami adalah golongan yang hidup menetap dan juga pernah berpetualang ke seantero dunia dalam rentan waktu milyaran tahun ini.. Di setiap periode zamannya, kami telah berulang kali membangun peradaban yang agung, kami pun telah berulang kali menciptakan bahasa, tulisan, ilmu kesaktian dan teknologi yang sangat hebat, yang disesuaikan dengan periode zaman yang sedang kami jalani.. Tidak hanya di satu tempat kami membangun peradaban yang maju, melainkan di hampir seluruh wilayah Bumi ini, dan mengajarkannya pula kepada bangsa setempat.. Dalam setiap kali kebangkitannya, kami selalu mendapat bimbingan dari Yang Maha Kuasa melalui seorang yang telah ditetapkan di antara kami sebagai utusan-Nya (Nabi, Rasul, Khalifah). Beliau ini adalah sosok mulia yang telah mendapatkan petunjuk dari Tuhan untuk diajarkan kepada kami semua agar bisa membangun peradaban yang makmur, sejahtera dan sesuai dengan aturan Tuhan; Dzat Allah SWT.
        Saat ini, kami sudah tinggal di “tanah yang di janjikan oleh Tuhan; Dzat Allah SWT” untuk mulai membangkitkan kejayaan tempo dulu.. Namun untuk saat ini pula maka tentang siapa kami dan apa nama kaum kami sebenarnya, biarlah hanya kami saja yang tahu,, tapi yang jelas kami tidak memiliki kebencian kepada siapapun dan terus membaur dengan bangsa lain – karena cinta – meski hingga saat ini tidak pernah muncul kepermukaan, karena harus selalu tersembunyi di balik kemajuan peradaban yang ada sekarang… Hanya bila tiba saatnya nanti, maka atas izin-Nya pula kami pun akan kembali dan kami bersabar menantinya. Itu tidak akan lama lagi, karena tanda-tandanya sudah nyata sekarang. Dunia ini akan segera dipenuhi dengan kebaikan dan kesejahteraan, menggantikan keadaan sebelumnya yang telah di penuhi oleh kezaliman dan kerusakan.. Peradaban yang akan kami bangun nanti adalah yang sesuai dengan petunjuk dari Yang Maha Kuasa; Dzat Allah SWT. Yang bahkan belum pernah terjadi di atas muka Bumi ini.. Semoga Yang Maha Kuasa; Dzat Allah SWT meridhai dan mengampuni kami.. :)

         
      • zainudin jani

        Juni 29, 2014 at 4:39 am

        Terdapat 12 kaum telah dibinasakan Allah SWT. Kaum pertama kaum MU keturunan Qabil, dibinasakan Allah dengan banjir besar di zaman Nuh AS. Kaum ke dua kaum Aad di zaman Hud AS dibinasakan dengan ribut pasir. Kaum ke 12 adalah kaum Saba’ di zaman Sulaiman AS, dibinasakan dengan banjir Al Arim. KAUM KE 13 YANG BAKAL BINASA ADALAH KAUM LINGKARAN API PASIFIK/PACIFIC RING OF FIRE, pulau-pulau yang dipenuhi beratus-ratus gunung api aktif, kecairan khutub dan ancaman Thunami yang paling dasyat.

        Gambaran Al Quran menyebut akan berlaku letupan dan gegaran berturut-turutan, asap gunung api beracun dimana darah akan keluar di telinga dan hidung, ibu-ibu yang menyusukan anak akan melemparkan anak mereka dan juga air setinggi gunung.

        Jika diteliti keberadaan lingkaran gempa di sepanjang luar pantai pulau Jawa…pastinya pulau Jawa bakal tenggelam akibat gempa, thunami dan kecairan es ditambah pula dengan letupan gunung api, begitu juga dengan pulau-pulau lainnya…MALAYSIA/MALONSIAL TERKECUALI YA PAK DARI SEGALA BENCANA BESAR???

         
  14. Pring Lurus

    Agustus 19, 2010 at 4:03 pm

    wow, hanya satu kata: surprise…
    Pa ada kaitane ma peta Indonesia yang di centrangin di US-Israel.Org ?

     
    • oedi

      Agustus 20, 2010 at 6:24 am

      terimakasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bermanfaat
      Hmm…. setelah saya cek di situs US-Israel.org, emang ada peta Indonesia disana tp apakah ada kaitannya saya belum tau…

       
  15. Yossi

    Agustus 24, 2010 at 5:01 am

    Hai mas Oedi! :). Salam kenal. Yup. Saya menduga jaman dahulu/ purbakala pasti ada ‘sesuatu’, jaman, peradaban yang sangat maju, mungkin jauh lebih maju. Salah satu dugaan adalah Atlantis dan Lemuria. Didukung dgn penemuan2 arkeologi, saksi2, channeling dll. Serta di Al Quran sendiri sudah banyak dijelaskan peradaban yang sangat maju telah dibinasakan karena kemungkaran dan kesombongannya.

     
    • oedi

      Agustus 24, 2010 at 5:31 am

      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya di tulisan ini, semoga bermanfaat.
      Salam kenal kembali, senang ada yang mau berkenalan terlebih seorang bloger… hehe
      Saya sependapat dengan Yossi, bahwasannya sekali waktu manusia itu akan mencapai puncak kejayaanya, namun karena kekufuran dan kesombongannya yang tidak mengindahkan aturan Tuhan, maka dihancurkan dalam rupa yang beragam. ini bertujuan untuk senantiasa mengingatkan generasi berikutnya.
      semoga kita tidak seperti mereka itu. “Tapi jika melihat keadaan yg ada sekarang bisa saja itu akan terjadi pada umat manusia zaman sekarang”

       
  16. rian

    Januari 22, 2011 at 1:34 pm

    Aku kagum mass, teruslah mencari web sit yang bermutu untuk menambah wawasan kita semua, tentang rahasia alam semesta ini. Okee. . . !

     
    • oedi

      Januari 25, 2011 at 6:13 am

      Amiiin…. Semoga itu bisa tetap terealisasikan dalan tulisan-tulisan berikutnya di blog ini.
      Syukurlah kalau Rian berkenan dengan tulisan ini, terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.

       
  17. dfgd

    Januari 28, 2011 at 2:40 am

    salam kenal mas…
    saya pernah baca juga ternyata indonesia adalah sisa peninggalan dari bangsa lumeria, indonesia merupakan dataran tertinggi dari lumeria sehingga sewaktu dataran yang lain habis karena banjir yang sangat besar dataran indonesia sekarang masih bertahan, dan orang2 dari bangsa lumeria berpindah tempat ke planet lain, karena teknologinya sudah sangat canggih! peradaban Lumeria lebih maju dibanding Atlantis dan Rama. Bangsa Atlantis dan Rama yang bisa membuat senjata dari Nuklir sedangkan Lumeria sudah bisa menciptakan senjata dari Hidrogen (Air) yang daya ledaknya bisa seperti nuklir tanpa menimbulkan radiasi. mohon koreksinya mas….
    ditunggu tulisan yang berikutnya mengenai lumeria…..

     
    • oedi

      Januari 30, 2011 at 9:53 am

      Salam kenal juga….
      Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya, sebagian yang Anda sampaikan mengenai peradaban Lemuri itu adalah benar, namun untuk teknologi yang dimiliki mungkin perlu di kaji ulang, karena sepengetahuan saya peradaban Atlantis melebihi kemajuan peradaban Lemuri. Terutama mengenai persenjataan yang dimiliki, setau saya kedua peradaban ini pernah hidup sezaman dan mereka pun pernah berperang dan yang menjadi pemenangannya adalah bangsa Atlantis karena mereka memiliki persenjataan yang jauh lebih maju.
      Namun, saya sangat tertarik dengan pernyataan Anda mengenai senjata hidrogen yang telah dimiliki oleh bangsa Lemuria, saya belum mengkaji sejauh itu, sehingga untuk melanjutkan pembicaraan ini saya pun akan mencoba mencari data-data dan informasi yang lebih luas mengenai peradaban Lemuria ini. Meskipun sangat sulit mendapatkan lebih lanjut informasi tentang peradaban Lemuria ini, namun saya tetap berharap bisa menemukannya.
      Terimakasih atas kunjungan dan masukannya, semoga bermanfaat

       
  18. nakBali

    Mei 4, 2011 at 4:45 am

    kehidupan itu seperti roda yg berputar, disaat kehidupan/peradaban sudah mencapai puncak maka akan terjadi kehancuran (jaman kaliyuga), setelah itu peradaban akan dimulai dari awal (nol) lagi dan begitu seterusnya berputar

     
    • oedi

      Mei 4, 2011 at 9:01 am

      Ya. Saya setuju dengan pendapat Anda diatas, karena manusia suatu ketika mesti di murnikan kembali dari dosa, maksiat dan akhlak buruknya. Tujuannya agar mereka kembali berjalan pada rel yang telah Tuhan tetapkan. Dan sepertinya waktu pemurnian itu sudah tidak lama lagi akan melanda negeri ini. Semoga kita bersiap diri untuk kebangkitan yang akan membawa pada puncak kejayaan walau akan di awali dulu dengan kehancuran..
      Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bermanfaat.

       
  19. Yudiyusmawan

    Mei 13, 2011 at 8:26 am

    Sungguh suatu hal yg sangat menakjubkan bila peradaban lemurian bnr2 bs trbukti. Tp sy msh ragu teteng hal itu

     
    • oedi

      Mei 14, 2011 at 3:38 am

      Ya wajar saja kalau Anda masih ragu tentang hal ini, karena peradaban Lemuria ini sudah lama menghilang dari peta dunia, sehingga akan sangat sulit membuktikannya (kalau di harapkan seperti peradaban Mesir, Yunani, dll) karena sisa-sisa dari perdaban ini byk hilang di telan bumi. Makanya para arkeolog dan ahli sejarah terus saja berusaha mengungkap tentang sejarah bangsa Lemuria ini agar kian jelas dan terbukti. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya… Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. :)

       
  20. elda

    Agustus 5, 2011 at 5:52 am

    memang lebih baik pelajaran di sekolah menerangkan tentang peradaban-peradaban ini saja.. dari pada menerangkan teori evousi darwin yang menurut saya sangat aneh.

     
    • oedi

      Agustus 16, 2011 at 4:09 am

      Ya. Saya sepakat bahwa pelajaran di sekolah saat ini perlu di revisi karena sejarah terus berkembang sesuai dengan hasil terbaru dari penelitian para ahli, dan mengenai teori evolusi darwin sih emg harus di hilangkan dari pelajaran sekolah karena itu sangat merusak akidah dan keyakinan beragama dan memang telah banyak dimentahkan oleh penemuan terbaru tentang proses penciptaan (khususnya oleh Hrun Yahya), dan ternyata semakin berkembangnya teknologi saat ini maka semakin pula meruntuhkan kebenaran teori evolusi darwin..
      Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
      • Bantock Sutawana

        September 9, 2011 at 4:44 pm

        Mas Oedi..
        Saya setuju dengan kata Mas Iwan tentang peradaban yang berkembang pada dimensi lain yang ada saat sekarang. Di Bali ada yang disebut dengan “Wong Samar atau Wong Gamang”. Pada umunya orang Bali percaya bahwa mereka ada hidup dan berkembang di sekitar kita, tapi pada dimensi lain. Cerita dari orang2 yang (katanya) pernah tersesat ataupu diajak masuk pada dimensi mereka, disana katanya kehidupan sama seperti di kehidupan kita…. ada kesibukan orang bekerja, bertani, dagang dll. sama dengan kehidupan kita. Tapi yang membedakan adalah disana kehidupan damai, selalu gembira, bahagia, sejahtera dan tidak ada yang miskin….. Dan katanya mereka suka membantu manusia yang menjadi pilihannya. Mereka bisa bersahabat dengan orang pilihan tersebut, bahkan konon katanya ada yang sampai menikah dengan Wong Samar.
        Saya juga setuju dengan ciri2 fisik yang disampaikan mas Iwan yaitu mereka tidak mempunyai belahan di atas bibir. Mereka selalu menghindari partemuan langsung dengan manusia, kecuali pilihannya.
        Itu semua merupakan keyakinan saya berdasarkan cerita2 yang saya dengar dari orang tua, cerita2 drama dan cerita2 tradisional Bali yang diceritakan secara turun-temurun.

         
      • oedi

        September 11, 2011 at 6:41 am

        Wah informasi ini semakin menambah wacana saya tentang begitu banyaknya misteri di alam jagat raya ini, dan cerita yang man Bantock sampaikan dulu pernah juga saya dapat di tempat tinggal saya di Jambi, hampir mirip dan bedanya hanya nama atau istilah bagi mereka.
        Perlu kajian yang mendalam lagi tentang hal ini, bahkan tidak cukup hanya dengan ilmiah semata melainkan perlu dukungan spiritual yang mumpuni… semoga waktu bisa secepatnya menunjukkan kebenaran misteri itu… :)
        Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermnfaat.. :)

         
    • oedi

      November 3, 2011 at 6:56 am

      Okey… makasih atas kunjungan, dukungan dan infonya… semoga bermanfaat… :)

       
  21. andre

    Januari 12, 2012 at 8:53 am

    Ok sy punya pendapat mengenai kehidupan zaman dulu atau purba…. memang benar ada bangsa itu dan binatang purba yg raksasa….. sebagai kebenaran adanya bahan bakar minyak (fosil) disitu yang dihasilkan oleh matinya berbagai makluk hidup didunia yang sangat banyak jumlahnya….. jd nenek moyang kita sangat berjasa sekali….apakah bisa diterima pendapat ini…..

     
    • oedi

      Januari 16, 2012 at 12:24 pm

      Hmm.. bisa diterima kok, tapi dg sedikit tambahan, bahwa dulu memang pernah hidup bangsa raksasa, dan kita tidak perlu heran dg itu, karena Nabi Adam AS sendiri menurut keterangan Rasulullah SAW memiliki tinggi badan sekitar 60 hasta (lebih kurang 25 meter), jadi kalau ada bangsa raksasa yang bertubuh sangat besar dan kuat maka kita tidak perlu heran lg… terus mengenai bahan bakar “fosil”, tidak serta merta semuanya berasal dari makhluk hidup (binatang), melainkan memang telah Tuhan berikan untuk kebutuhan umat manusia sekarang, sedangkan dari binatang hanya menyumbang sedikit saja.. :)
      terimakasih atas kunjunga, dukungan dan pendapatnya, semoga bermanfaat… :)

       
  22. @iqbal_fuers

    Januari 27, 2012 at 2:45 pm

    cek dah yang mau tau kebenarannya yah http://izlanlemuria.blogspot.com/ [all about lemuria]
    tulisan lumeria juga ada loh makanya cek biar ga tersesat ye
    – Hikmatuliman Indonesia -

     
    • oedi

      Januari 28, 2012 at 5:34 pm

      Okey terimakasih atas infonya… semoga bermanfaat.. :)

       
  23. @iqbal_fuers

    Januari 29, 2012 at 4:33 pm

    sama2 mas :) amin

     
    • oedi

      Januari 29, 2012 at 7:45 pm

      Amin ya Robb… :)

       
  24. ReadOne

    Februari 28, 2012 at 6:10 am

    DI Garut heboh ada piramida (meskipun baru sekedar ‘katanya’, namun jika keberadaannya memang benar, apakah ini ada hubungannya dengan peninggalan peradaban bangsa Lemuria?

     
  25. Panji Cozy Nak's Lemurian

    Agustus 29, 2012 at 2:19 pm

    saya mau menambahkan saja..
    maaf kallo aku so tau…
    ceritanya baggus dan saya sangat yakin cerita bangsa lemurian itu ada hubungannya dengan kisah para nabi.. yaitu Nabi Idris AS dan Nabi Nuh As…..
    tapi saya punya guru besar yaitu Kang Dicky Zaenal Arifin…
    beliau sangat tau tentang kisah2 bangsa lemurian….
    karena beliau dianugerahi allah swt tenaga metafisika maunnah….
    maksudnya tenaga yang diturunkan oleh allah kepada manusia biasa contohnya beliau…
    tapi kang Dicky walaupun tenaganya nambah IQnya juga nambah..
    thanx….

     
    • oedi

      September 4, 2012 at 4:14 am

      Tentang bangsa Lemuria, lebih tepatnya adalah Nabi Syts AS, karena memang beliaulah yang di utus kepada bangsa ini, hingga pada akhirnya mereka ditenggelamkan Allah ke dasar samudera Pasifik, akibat durhaka dan kufur kepada Allah SWT.
      Okey.. terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
      • adi

        Juli 28, 2013 at 6:51 am

        Jadi sebenarnya lemurian ditenggelamkan atau mereka ke dimensi lain atau mereka ke planet lain??

         
  26. handrisfriansyah

    Juni 11, 2013 at 1:12 pm

    bukankah di dalam al quran banyak di jelaskan tentang beberapa kaum yg di bumi hanguskan oleh allah karna kesombongan kaum tersebut…maka kemungkinan bangsa atlantis dan lemurian adalah salah satu nya yang di hancurkan karna murka allah atas kesombongan kaum tersebut…

     
  27. Amaterasu

    Oktober 29, 2013 at 6:16 pm

    kurasa sedikit keluar nalar dengan berhijrah ke planet lain..
    tapi ya sudahlah namanya juga opini..

     
    • oedi

      Oktober 31, 2013 at 9:46 am

      Ya emang mas, tulisan ini pun menurut saya sendiri pun sebenarnya masih dalam bentuk opini yg kadang ada benarnya, tetapi tidak menutup kemungkinan salah… namanya juga tentang kaum yg sudah musnah, ya sulit utk memastikan kebenarannya.. kecuali kita punya mesin waktu dan bisa kembali ke masa lalu utk bisa melihat apa yg dulu mereka lakukan di masa itu… tapi yg jelas kaum Lemuria ini memang pernah ada dan memiliki peradaban yang tinggi di berbagai bidang.
      Okey, terimakasih atas kunjungan dan dukungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
  28. Tanya Khidir

    Februari 21, 2014 at 4:42 pm

    Sejak dari Nabi Allah Adam manusia pertama yang Allah jadikan dan Siti Hawa diturunkan ke dunia hingga ke saat ini dikirakan hanya sekitar 10 ribu tahun…masakan ada kaum Lemuria dan Atlantis hidup di bumi ini lebih dari 75 ribu tahun. Tuhan bohong ya pak?

     
    • oedi

      Februari 24, 2014 at 7:33 am

      Tuhan bohong gimana maksudnya?
      Itu kan perkiraan orang sekarang, terutama para ilmuwan barat, yang belum tentu kebenarannya.. itu pula yg saya tuliskan dalam artikel ini, yg mengikuti perkembangan sejarah selama ini..
      Tapi dari hasil riset sendiri, menurut saya justru manusia itu – sejak Nabi Adam AS, sudah hidup di muka Bumi ini selama jutaan bahkan milyaran tahun silam.. kaum Lemuria dan Atlantis itu hanya segelintir kaum yang pernah hidup dalam rentan waktu jutaan dan milyaran tahun ini… bahkan mereka bisa dibilang kaum yg masih baru bila di bandingkan dengan kaum yg lebih dulu sebelumnya..
      Tunggulah, bila sudah waktunya nanti keberanan sejarah tentang kaum ini akan di ungkap… yg akan menghebohkan dunia.. semoga saja dalam waktu dekat.. :)
      Okey terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.. :)

       
      • google account

        Maret 22, 2014 at 6:53 am

        Salam bro: Sedikit pencerahan, Jarak antara Nabi Allah Adam AS, Nabi Allah Syits, Nabi Idris AS menurut Al Quran hingga ke Nabi Nuh AS (Nabi Nuh berdakwah selama kurang 50 tahun dari 1000 tahun, bermaksud 950 tahun) sehingga terjadinya peristiwa banjir besar yang membinasakan kaum Nabi Idris AS, kaum yang diajarkan berbagai kebijaksanaan oleh baginda Nabi Idris yang bertukar menjadi bongkak, sombong, angkuh, kufur dan mungkar…JARAKNYA ADALAH SEKITAR 2350 TAHUN…Jika mau tepat lagi sila rujuk dari tulisan para ilmuan Islam seperti: Ibn Kathir, Kitab Al Tarikh, Sami bin Abdullah Al Maghluths dll. Kemudian coba dicampurkan pula jarak di antara Nabi Nuh AS, Nabi Hud AS, Nabi Luth AS…seterusnya Nabi Ibrahim AS…Musa, Daud…seterusnya Isa Al Maseh dan Muhammad SAW (2014)…jumlahnya kurang lebih 10 ribu tahun aje bro…Indak labeh ghasonyo…

         
      • oedi

        Maret 22, 2014 at 8:49 am

        Salam juga bro..
        Terimakasih atas kunjungan dan informasinya, tetapi maaf karena saya tidak sependapat dengan Anda dalam hal ini.. saya memiliki kajian dan sudut pandang yang berbeda, yang juga berdasarkan pada Al-Qur`an dan Hadits.. Sehingga yakin bahwa manusia itu sudah hidup di muka Bumi ini bahkan dalam rentan waktu milyaran tahun.. Ingat! dari keterangan Rasulullah SAW sendiri bahwa jumlah Nabi itu adalah 124.000 orang, sementara Rasul sebanyak 313 orang. Ini menunjukkan bahwa rentang waktu kehidupan manusia di muka Bumi ini sudah sangat lama, karena coba Anda hitung dengan merenungkan lama hidup satu orang Nabi saja lalu di kalikan dengan jumlah mereka (124.000 orang), berapa tahun itu? Belum lagi jika kita menghitungnya dengan membandingkannya dengan lama masa kehidupan setiap kaumnya, yang tentunya jauh lebih lama dari umur seorang Nabi (karena dulu ada kaum yang hidup selama lebih dari satu juta tahun)?
        Sejarah yang sudah di tuliskan selama ini perlu di revisi kembali, meskipun itu di tulis oleh para ilmuwan Muslim.

         
  29. Tanya Khidir

    Maret 22, 2014 at 9:17 am

    Nabi Allah Adam AS dikurniakan 22 pasang anak, (lelaki dan perempuan) berjumlah 44 orang…bertebaran diempat penjuru dunia dengan 4 perbedaan cuaca dan 4 bentuk muka bumi…ya, benar sekali kiranya 22 pasang anak anak Adam AS itu membentuk KAUM ASAS, begitu juga dengan BAHASA ASAS manusia. Jika jarak antara Adam AS dan Nuh, sebelum dibinasakan kaum pertama dari 12 KAUM YANG DIBINASAKAN ALLAH iaitu kaum HurMUs atau LeMUria itu sekitar lingkungan 2000 tahun lebih…memang amat wajar umat manusia di waktu itu telah berkembang biak sehingga beratus juta jiwa…malah diwartakan di zaman Nabi Idris sahaja telah terdapat 72 pecahan bahasa dan kaum…APA YANG UTAMANYA BUKAN KAUM LEMURIA dan ATLANTIS DIBERIKAN TUMPUAN…SEHARUSNYA KAUM YANG SEANGKATAN SEPERTI: KAUM SUMERIA, ARYAN, IRANIAN, MAYA, MALA dan yang lainnya diberikan tumpuan, kerna kaum kaum tsb lah yg membentuk KAUM KAUM LAINNYA HINGGA KE HARI INI…kecuali kaum kaum yang telah dibinasakan seperti kaum TSAMUD, KAUM SANDOM, KAUM MADYAN, FIRAUN, KAUM ASHAB A SABT, AL RASS, AL UKHDUD, A QARYAH, TUBA’ dan kaum ke 12, KAUM SABA’ di zaman Nabi Sulaiman. Apa yang pastinya KAUM MALA atau MALAYO POLINESIA yang menuturkan bahasa AUSTRONESIA itu sendiri pun telah dengan sendirinya membentuk sehingga lebih 200 dilek dan suku…alam KAUM MALA berpecah belah menjadi 6 negara berbeda…cnthnya: PERNAHKAH WUJUD SEBUTAN JAWA SEBELUM SRIWIJAYA atau DI ZAMAN SRIWIJAYA? PERNAHKAH ADA TULISAN LAIN SEBELUM atau DI ZAMAN SRIWIJAYA atau SELEPASNYA selain dari TULISAN PALLAWA yang berasal dari PARSI dan PAHLAWI yang juga menjadi INDUK TULISAN SANSKRITA? WUJUDKAH BATU BERSURAT dalam BAHASA JAWA, BUGIS, SUNDA, MINANG dll DI ZAMAN SRIWIJAYA? SIAPAKAH KERAJAAN KEDAH TUA, LANGKASUKA, KERAJAAN JAWAKA, GRAHI, MEDANG dll sebelum ADANYA KERAJAAN JAMBI, KERAJAAN JAWA, SUNDA, KUTAI, KANDIS dllnya??? YANG PALING UTAMANYA DARIMANAKAH ASALNYA BAHASA YANG KITA GUNAKAN INI BERMUALA ASALNYA???

     
    • oedi

      Maret 22, 2014 at 10:11 am

      Terimakasih atas informasinya.. tetapi menurut apa yang sudah saya ketahui dan yakini sekarang, semua data dan kaum2 yang Anda sebutkan itu merupakan kaum yang masih terbilang sangat muda kok, karena hanya hidup dalam kurun waktu ribuan tahun belakangan ini.. bukan kaum2 tua yang hidup di awal-awal kehidupan manusia, karena mereka telah hidup di dalam rentang waktu jutaan bahkan milyaran tahun silam.. Masih banyak lagi kaum2 yang lebih tua dari kaum yang Anda sebutkan itu, yang mereka itu telah memiliki bahasa, tulisan dan peradabannya sendiri.. Bahkan dari penjelasan Anda tentang anak Nabi Adam AS saja saya pun sudah tidak sependapat, karena yang saya ketahui sekarang ternyata beliau itu hanya memiliki keturunan sebanyak 10 pasang saja, dan di setiap pasangnya sudah berbeda ras, mereka inilah cikal bakal dari semua ras manusia hingga hari ini..
      Jauh sebelum Sriwijaya, Jawa atau bahkan Nusantara dulu punya namanya sendiri, begitu pun daratan china dan kota Makkah punya sebutannya sendiri, yang kini tidak lagi dikenal oleh dunia (maaf saya belum bisa menyebutkannya disini, belum waktunya).
      Jauh sebelum Sriwijaya, banyak sekali bahasa dan tulisan yang pernah digunakan di Nusantara, apa yang diketahui oleh ilmuwan dunia sekarang hanya terbilang masih sangat muda, sementara peradaban Nusantara sudah ada sejak milyaran tahun silam. Bahasa Sanskerta bukanlah bahasa tertua apalagi induk bahasa manusia, ada banyak lagi bahasa yang lebih tua dari ini (maaf saya belum bisa menyebutkannya disini, belum waktunya).
      Semua bahasa yang ada sekarang berasal dari satu bahasa yang di gunakan oleh Nabi Adam AS (maaf saya belum bisa menyebutkan apa nama bahasa tersebut dan apa pula nama tulisan yang digunakan saat itu, karena belum waktunya), karena atas kehendak Tuhan beliau lah yang mengajarkan anak keturunannya ttg berbagai bahasa dan tulisan, bahkan bukan hanya bahasa manusia karena beliau pun mengajar anak2nya berbagai bahasa hewan dan tumbuhan.. lalu pada periode zaman tertentu Tuhan pun mengajarkan para utusan-Nya tentang satu atau dua bahasa untuk di ajarkan kepada kaumnya.. hingga pada akhirnya ada pula manusia yang menciptakan bahasanya sendiri, sesuai dengan kebutuhan mereka pula hingga hari ini..

       
      • Tanya Khidir

        Maret 22, 2014 at 10:51 am

        Tima kasih infonya.

         
  30. google account

    Maret 22, 2014 at 10:49 am

    Berlandaskan pada KHUTBAH AKHIR RASULALLAH SAW, baginda menyebut mengamanahkan 2 perkara dan jika berpegang padanya nescaya kita tidak tersesat…tidak ada yg lainnya selain dari AL QURAN dan SUNNAH…Tidak disebutpun HADITH…Berita mengenai Al Mahadi atau Muhammad bin Abdullah, turunnya semula Isa Al Maseh AS, begitu juga dengan bilangan jumlah keseluruhan Nabi Nabi yg diturunkan TIDAK DISEBUTKAN DALAM AL QURAN, hanya dari berita HADITH…yg pastinya HADITH itu sendiri terdiri dari 13 kategori…dari MUTAWATIR, SAHIH, LEMAH, DAIF hingga ke PALSU…kecuali bilangan NABI NABI dan RASUL RASUL yg disebutkan dalam AL QURAN. Terdapat Hadith yg menyebut tentang “TIADA SEORANG PUN NABI NABI SEBELUM AKU (Muhammad SAW) YG TERLEPAS DARI FITNAH DAJJAL…gambaran dajjal menurut Hadith “sebelah mata terjojol dan sebelah lagi buta dan terdapat tulisan kafir di dahinya” soalannya itu gambaran dajjal yg bakal muncul…adakah dajjal sebelum Muhammad juga bersifat yg sama atau berbeda??? Rata rata imam hadith wafat dibunuh dan diracun…Imam Syafie hafal 1 juta hadith sedangkan yg dicetak hari ini hanya 200 ribu sahaja. Di suatu ketika dahulu selepas wafatnya Rasulallah SAW berlaku satu KONSPIRASI besar besaran antara Yahudi laknatullah, Illuminati dan freemasions serta kalangan pemimpin Islam yg rapuh iman tentang pemusnahan hadith dan dicetak semuka dalam keadaan yg telah dipinda…Bro berpeganglah pada Al Quran, kerna Quran tidak bisa dipinda juga junjunglah Sunnah, kerana Sunnah disaksihidupkan oleh para sahabat dan jemaah yg ramai. Wassalam.

     
    • oedi

      Maret 22, 2014 at 11:08 am

      Hingga saat ini saya masih terus mengkaji Al-Qur`an dan Hadits, karena kedua pedoman itu adalah petunjuk yang benar.. sehingga saya menemukan yang mungkin tidak umum di kalangan umat saat ini… dan saya tegaskan bahwa saya ini hanyalah orang bodoh dan tidak mengetahui apa-apa.. terlebih bila dikaitkan dengan ilmu yang terkandung di dalam Al-Qur`an dan Hadits, maka saya ini hanyalah ujung dari butiran debunya.. karena semakin saya mengkaji maka semakin terlihat jelas bahwa saya ini tidak lebih banyka mengetahui… Sungguh, terlalu banyak yang belum kita ketahui, terlebih mengenai kisah manusia di masa silam, tetapi merasa sudah paling benar.. Wallahua`alam… :)

       
  31. google account

    Juni 28, 2014 at 8:05 am

    Di Kedah, Semenanjung terdapat BUKIT JAMBI dan HUTAN KANDIS…asalnya terdapt Raja kecil di kedua-dua tempat tsb bernaung di bawah Raja Besar Qedaha yang berpusat di pinggiran MALA-UR atau GUNUNG-UR, kini dikenali sebagai GUNUNG JERAI, terdapat sebatang sungai yang agak lebar dengan sebuah perbandaran yang begitu terancang/well-structured township dibina sebelum Masehi dulu dibawah pemerintahan RAJA AGUNG JAMBIA di kawasan yang kini dikenali sebagai SUNGAI BATU (google surf: Tapak Warisan Sungai Batu, Kedah)

    Kerajaan berkenaan dibumihanguskan oleh gabungan Kerajaan Buddha dan Hindu dari Thai, China dan India. Putera Raja Jambia bersama Permaisuri serta berberapa pengikut berjaya melarikan diri di Pulau Seberang.

    Mengikut catatan India bumi Qedaha kemudiannya diteggelami air setinggi gunung (mengikut kajian arkeolog sejak 21 tahun yang lepas, memang terdapat perbandaran JAMBIA terbenam di dalam tanah di Sungai Batu dan didapati sebagi PERBANDARAN TERTUA DI RANTAU ASIA) yang masih belum dibenarkan untuk dihebahkan pada publik.

    Persoalannya adakah kebarangkalian KERAJAAN KANDIS dan KERAJAAN JAMBI itu ada kaitannya dengan KERAJAAN KEDAH TUA???

     
  32. Ratu Adil - 666

    Agustus 14, 2014 at 3:22 am

    Kabarnya Nabi Adam as turun ke dunia ini sekitar 110 ribu tahun lalu. Jika setiap akhir zaman dunia yaitu sekitar 5200 tahunan ada peristiwa kehancuran besar di muka bumi sesuai Suku Maya, maka peradaban-peradaban tinggi yang telah dicapai pada masa lalu memang telah mengalami kehancuran. Simaklah Qur’an Surat 6 Al An’am ayat 6 yang jelas sekali menyatakan bahwa pada masa lalu telah ada bangsa yang memiliki keteguhan yang belum pernah dicapai sejak Al Qur’an diturunkan sekitar 1400 tahun yang lalu. Jadi adanya berbagai peninggalan di masa lalu yang menunjukkan peradaban yang jauh lebih tinggi dari sekarang tidak usah diherankan. Bahkan jika menjelang salah satu kehancuran di akhir zaman dunia dengen periode 5200 tahun sekali itu mungklin ada anak cucu Adam yang meloloskan diri ke ruang angkasa dengan tehnologi tinggi yang telah dicapai saat itu adalah mungkin sekali. Yang penting saat ini adalah menyikapi kehancuran di muka bumi ayang akan terjadi di akhir Zaman Dunia 4 Ahau saat ini dengan bijak. Peristiwa yang dikenal dengan goro-goro yang bagian terakhirnya P Jawa akan terbelah sekarang sudah diisyaratkan akan terjadi dengan meletusnya Gunung Slamert saat ini. Dasar teori Piring Terbang dan lisensi untuk pembuatannya dari Allah SWT kepada Bani Jawi yang akan menjadi mercusuar dunia dan alam semesta pun sudah saya pegang. Jadi pasca Armageddon tuntas nanti, pada tahun 2026 diharapkan piring terbang pertama sudah melesat untuk penerbangan uji coba. Pada tahun 2035 penerbangan reguler4 ke galaksi Andromeda sudah bisa dilaksanakan. Maka pada waktu itulah anak cucu Adam jaman sekarang ada kemungkinan bisa bertemu dengan anak cucu Adam yang meloloskan diri ke ruang angkasa menjelang kehancuran permukaan bumi di kahir zaman dunia pada masa lalu. Siapa saja yang ingin melaksanakan penjelejahan alam semesta yang sangat menarik ini persiapannya sudah bisa dimulai sekarang dengan mengikuti ujian keimanan perang penghukuman bagi yang kedua bagi Bani Israil yang akan digelar pasca goro-goro nanti. Salah satu syarat menjadi pilot / kopilot piring terbang adalah menang dalam jihad berperang.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 155 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: